BEAUTY

Wajib Tahu! Ini Dia 5 Cara Biar Kamu Glowing Beauty dan Tetap Wangi Sepanjang Hari

Sabtu, 07 September 2019
Wajib Tahu! Ini Dia 5 Cara Biar Kamu Glowing Beauty dan Tetap Wangi Sepanjang Hari

Bagi kaum perempuan, selalu tampil wangi dan glowing beauty sepanjang hari adalah hal yang bisa meningkatkan rasa percaya dirinya untuk beraktivitas sehari-hari. Nah, untuk mewujudkannya pun ternyata sangat mudah. Tak perlu harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, simak dan lakukan beberapa cara biar kamu tampil percaya diri dan tetap wangi berikut ini.

 

Pilih Sabun Mandi yang Tepat Agar Badan Wangi dan Segar

Kalau sarapan bisa memberikanmu energi untuk seharian penuh, maka mandi pagi adalah modal awal bagi kamu untuk bisa tampil segar, wangi, bersih, dan menarik sepanjang hari. Untuk itu, jangan pernah malas untuk mandi di pagi hari dengan memilih sabun dengan wangi pilihan, seperti Marina White Healthy dengan kandungan milk protein dan Vitamin B3 yang membantu menjaga kulit tetap cerah dan sehat, Marina Natural Moisturizing dengan kandungan extract avocado yang membantu melembapkan kulit, serta Marina Natural Protection dengan kesegaran apel yang melindungi kulit dari lingkungan sekitar.

 

Pilih Pakaian yang Rapih dan Nyaman

Setelah mandi, pilihlah pakaian yang rapih, nyaman, dan pastinya bersih karena beberapa hal inilah yang akan membuatmu lebih percaya diri saat beraktivitas. Ada tips buat kamu nih, siapkan pakaian yang akan dipakai sehari sebelumnya. agar kamu lebih siap dan nggak membuang banyak waktu hanya untuk memilih baju di pagi hari. Hal yang juga nggak kalah pentingnya adalah dengan menggunakan deodoran seperti Marina Anti Perspirant Deodorant Spring Breeze dan juga Marina Anti Perspirant Deodorant Summer fresh untuk menjaga kesegaran badan sepanjang hari. Marina Anti Perspirant Deodorant ini mengandung solusi aktif yang bisa melindungi kulitmu dari bau badan dan ketiak basah akibat keringat berlebih dan pastinya memberi aroma fresh sepanjang hari. Siap bebas beraktivitas dan tampil kece seharian!

 

Menggunakan Pelembap dan Bedak

Jaga juga kelembapan kulit dengan mengaplikasikan pelembap wajah atau face moisturizer seperti Marina Bright & Fresh Face yang mengandung lemon and mulberry dan Vitamin B3 yang akan membuat wajah terasa lembap dan lembut. Dilengkapi dengan SPF 20 PA++, pelembap wajah ini juga mampu melindungi wajahmu dari terpaan sinar matahari yang berlebihan. Setelah itu, jangan lupa juga untuk mengaplikasikan bedak ke wajah secara merata menggunakan >Marina Two Way Cake Powder dengan microfine powder yang halus dan lembut, sehingga mampu membantu menutup noda di wajah dengan sempurna. Oh iya, kamu juga bisa memilih shade yang sesuai dengan kulit wajah, mulai dari ivory, peach, natural, dan beige. Dengan begini, kamu juga bisa mencegah penuaan dini, girls.

 

Jangan Lewatkan Lotion              

Biar penampilan makin glowing beauty dan wangi sepanjang hari, jangan lupa juga untuk menjaga kelembapan kulit tubuh dengan menggunakan lotion seperti Marina E Collagen Asta yang mengandung Biowhitening Complex perpaduan antara Vitamin B3 & E, Collagen, serta Ganggang Merah sebagai sumber Astaxanthin, yaitu antioksidan yang 6000 kali lebih efektif dari Vitamin C sehingga sangat efektif buat kulitmu kenyal yang bouncy sebagai indikasi kulit sehat ternutrisi. Kerennya lagi, Marina E Collagen Asta juga mengandung Triple UV Protetion yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA & UVB serta dampak buruk sinar matahari lainnya. Kandungan komplit dan nutrisi Marina E Collagen Asta mampu menjaga kulitmu agar tetap cerah, cantik, lembap, kenyal, dan terlindungi, serta terhindar dari penuaan dini. All in one banget kan, girls? Yuk coba sekarang dan buktikan sendiri khasiatnya!

Baca Juga: Astaxanthin Rahasia Glowing Skin yang Perlu Kamu Tahu

 

Semprotkan Parfum

Last but not least, hal yang bisa membuatmu glowing beauty dan tampil wangi sepanjang hari tentunya dengan menyemprotkan parfum di beberapa titik tubuh, seperti leher, pergelangan tangan, lipatan siku, dan belakang telinga agar wanginya bertahan lebih lama. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan juga parfum yang punya konsentrasi parfum lebih tinggi seperti Marina Eau de Toilette. Beberapa pilihannya antara lain Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette dengan kesegaran yang cocok untuk kamu yang cheerful, Marina Glam Perfection Eau de Toilette dengan keharuman bunga mewah yang elegan, serta Marina Sweet Romance Eau de Toilette yang aromanya bisa memberikan kesan manis dan feminine untukmu. Kombinasi kesegaran wangi buah dan bunga yang mewah dan tahan lama, mampu memberikan sejuta ekspresi sepanjang hari dan bikin kamu selalu semangat, pede, dan fresh sepanjang hari.

Selain itu, ada tiga varian baru dengan kombinasi kesegaran wangi buah dan bunga mewah yang gak kalah dengan 3 varian sebelumnya, yaitu Peach Perfect, Royale Velvet, White Diamond. Wanginya yang tahan lama serta kemasannya yang modern dan praktis ini cocok banget buat kamu bawa saat beraktivitas, lho. Nah, wangi mana nih yang paling kamu sukai, Girls? Yuk cari tahu wangi favoritmu. Jangan lupa coba coba dan buktikan sendiri kesegaran wanginya!