BEAUTY

Biar Tetap Glowing Beauty, Ini 7 Essential Kit yang Wajib Kamu Bawa Saat Liburan

Jumat, 27 September 2019
Biar Tetap Glowing Beauty, Ini 7 Essential Kit yang Wajib Kamu Bawa Saat Liburan

Tetap tampil glowing beauty saat menikmati  waktu liburan dengan melakukan aktivitas luar ruangan yang menantang tentunya akan sangat menyenanglan. Selain bisa membuat pikiran kembali segar, aktivitas seperti inilah yang akan membuatmu lebih berani keluar dari zona nyaman. Nah biar liburanmu makin seru, penampilan menarik, dan juga kulit tetap cantik, yuk intip beberapa essential kit yang wajib kamu bawa saat liburan berikut ini!

 

Power Bank

Hal pertama yang sudah pasti akan kamu lakukan saat liburan adalah mendokumentasikan setiap momen dan nggak lupa untuk menguploadnya ke berbagai akun media sosial yang kamu miliki. It’s okay dear, selama gadget dan kamera yang kamu punya dalam kondisi terisi penuh baterainya. Namun, terkadang baterai penuh saja belum cukup, mengingat akan ada banyak kegiatan yang kamu lakukan ada baiknya juga untuk membawa power bank yang dayanya sudah terisi penuh untuk berjaga-jaga, ya.

Mendokumentasikan momen dan membagikannya pada banyak orang memang bukan hal yang salah, namun pastikan bahwa kamu menggunakan media sosial dengan bijak, ya. Jangan sampai karena terlalu asyik scrolling timeline dan upload foto malah mengganggu interaksimu dengan lingkungan sekitar dan membuatmu menjadi kurang menikmati suasana liburan.

 

Sunblock

Hampir sebagian besar orang akan memilih pantai sebagai destinasi liburannya, namun nggak jarang juga lho yang memanfaatkan waktu luangnya untuk mendaki gunung atau mengunjungi tempat berudara dingin lainnya. Meski beberapa tempat ini memiliki kondisi cuaca yang cenderung sejuk, namun bukan berarti tidak ada kontak langsung dengan paparan sinar matahari. Maka dari itu jangan lupa untuk selalu membawa dan menggunakan sunblock sebelum memulai aktivitas agar kulitmu terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB.

Untuk membuat liburan menjadi lebih nyaman dan kamu pun tetap glowing beauty, coba pilih sunblock yang nggak lengket, tahan air dan memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari saat beraktivitas yang bisa kamu temukan di Marina UV White Sunblock SPF 30 PA++. Kandungan Vitamin B3 dan E di dalamnya membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih cerah merata. Selain itu, kulit juga tetap segar dan lembap berkat kandungan Aloe Vera di dalamnya. Formulanya yang tahan air cocok banget nih untuk kamu pakai saat melakukan aktivitas luar ruangan, di air, pantai, dan beberapa destinasi liburan lainnya.

 

Face Care

Berhubung kamu akan banyak memposting foto dan video dalam akun media sosial saat liburan, maka pastikan untuk merawat wajah agar tetap menarik dan juga terjaga kesehatan kulitnya. Caranya adalah dengan menggunakan produk pelembap wajah yang mengandung UV protection seperti Marina Bright & Fresh Face Moisturizer. Kandungan lemon, mulberry, SPF 20 PA++, dan vitamin B3 di dalamnya ampuh banget buat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membuat wajah tetap berseri, lembut, dan sehat.

Tak hanya face moisturizer, gunakan juga bedak untuk membuat wajah tetap cerah dan nggak berminyak menggunakan Marina Two Way Cake yang juga membuat kulit terasa lembut berkat kandungan microfine powder yang halus. Pilih shade yang sesuai dengan kulit wajah, mulai dari ivory, peach, natural, dan beige untuk membuat penampilan wajah tetap segar dan camera-ready!

Baca Juga: 5 Tips Makeup Natural yang Bikin Wajah Terlihat Glowing

 

Parfum

Saat liburan tentunya kamu akan banyak melakukan kegiatan sepanjang hari. Untuk itu, penting juga untuk menjaga aroma tubuh agar tetap wangi, salah satunya dengan menyemprotkan parfum di beberapa titik tubuh, seperti leher, belakang telinga, pergelangan tangan, dan juga lipatan siku. Sebagai solusinya, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada salah satu atau beberapa varian Marina Eau de Toilette dengan kesegaran wangi buah dan bunga mewah yang tahan lama. Ukurannya juga sangat praktis untuk kamu bawa saat liburan, lho!

 

Topi, Sunglasses, dan Payung

Tips tetap glowing beauty saat liburan selanjutnya adalah dengan selalu siap sedia topi dan payung sebelum hujan atau kepanasan. Yup, kedua benda ini juga sangat berguna dalam melindungi rambut dan kepala selama liburan dan melakukan aktivitas di bawah matahari dalam waktu yang cukup lama. Pilihlah topi dengan bentuk dan warna favorit agar kamu bisa tampil menarik dan juga payung dengan ukuran kecil yang bisa masuk ke dalam tas dan praktis untuk dibawa. Jika kamu liburan ke daerah dingin, bisa pilih topi berbahan wool untuk melindungi dari udara dingin. Oh iya, lindungi mata biar nggak silau dan buat penampilanmu makin menarik dengan membawa sunglasses, ya!

So, destinasi liburan seperti apa nih yang akan kamu pilih nanti?