BEAUTY

Astaxanthin Rahasia Glowing Skin yang Perlu Kamu Tahu

Selasa, 17 September 2019
Astaxanthin Rahasia Glowing Skin yang Perlu Kamu Tahu

Memiliki glowing skin tentunya menjadi impian bagi setiap perempuan, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Oleh karena itu, merawat kesehatan kulit adalah hal utama yang harus kamu lakukan untuk mewujudkannya. Apalagi dengan bertambahnya usia dan paparan sinar matahari yang kerap kita alami selama menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tak perlu harus dengan perawatan mahal, kamu juga bisa melakukannya sendiri secara rutin dan sederhana dengan memilih produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami seperti Astaxanthin, yang bersumber dari Ganggang Merah sebagai rahasia untuk memiliki glowing skin. Oleh karena itu, yuk simak beberapa manfaat luar biasa dari Astaxanthin untuk kulit berikut ini!

 

Si “Super Antioksidan”

Sebagai super antioksidan, Astaxanthin diketahui punya manfaat luar biasa buat kulit kita, lho! Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di Alam, makanya Astaxanthin ini dijuluki sebagai “super antioksidan”. Astaxanthin yang terkandung pada alga merah, merupakan antioksidan yang 6000x lebih efektif dibanding Vitamin C, hal inilah yang menjadikan Astaxanthin sangat efektif dalam menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Astaxanthin mampu menjadikan kulitmu kenyal yang bouncy sebagai indikasi kulit sehat ternutrisi. Untuk mengetahui kekenyalan kulitmu, coba cubit kulit punggung tanganmu. Kulit yang sehat dan kenyal akan kembali seperti semula dalam waktu yang sangat cepat, bahkan kurang dari satu detik. Karena kini kulit cerah saja tidak cukup girls, kulit kamu juga harus sehat yang ditandai dengan kulit yang kenyal, so bouncy!

 

Hati-hati penuaan dini!

Astaxanthin juga terbukti ampuh melawan efek negatif dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit tampak kusam, kerusakan sel kulit, kerutan, maupun penuaan dini. Hal ini bisa terjadi saat kamu beraktivitas outdoor dan terpapar banyak polusi, debu, dan terik matahari. Astaxanthin si “Super Antioksidan” mampu bekerja langsung untuk melawan radikal bebas sehingga kulitmu tetap terlindungi. Sebaiknya perawatan ini dimulai sesegera mungkin karena penuaan bisa terjadi sejak awal usia 20-an. Wah, penting banget ya menjaga kesehatan kulit sejak dini, biar kamu bisa punya glowing skin sampai tua nanti!

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Dia 5 Cara Biar Kamu Glowing Beauty dan Tetap Wangi Sepanjang Hari

Kalau kamu punya kulit sensitif, jangan khawatir! Astaxanthin ternyata juga terbukti efektif dan aman bagi semua jenis kulit lho girls, karena Astaxanthin merupakan antioksidan teraman tanpa efek pro-oksidan yang pastinya sangat aman untuk kulitmu!

 

Manfaat Astaxanthin dalam Marina

Masih bingung produk body lotion apa yang bisa kamu coba? Tenang saja, semua mmanfaat baik dari Astaxanthin sudah terkandung dalam Marina UV White E Collagen Asta! Body lotion ini juga mengandung Biowhitening Complex, jadi selain kenyal kulitmu juga bisa tampak lebih cerah merata. Marina UV White E Collagen Asta juga menggandung butiran Vitamin E yang mampu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Serta enggak ketinggalan, kandungan Triple UV Protection yang bisa lindungi kulitmu dari sinar UVA & UVB serta dampak buruk sinar matahari lainnya.

Untuk bisa merasakan semua manfaat di atas secara langsung, jangan lupa untuk selalu menggunakan Marina UV White E Collagen Asta sebelum beraktivitas, ya. Wanginya yang menyegarkan dan kandungan bahan alami di dalamnya bakal bantu bikin kulit tampak cerah, kenyal yang bouncy, sehat, dan terlindungi. Tentunya akan bikin kamu semakin pede dalam menjalani aktivitas sehari-hari! Yuk coba dan buktikan sendiri khasiatnya, girls! 

Untuk bisa merasakan semua manfaat di atas secara langsung, jangan lupa untuk selalu menggunakan Marina UV White E Collagen Asta sebelum beraktivitas, ya. Wanginya yang menyegarkan dan kandungan bahan alami di dalamnya bakal bantu kamu memiliki glowing skin, sehat, dan bouncy, pastinya bisa bikin kamu makin percaya diri!