BEAUTY

Penting! Ini 5 Produk Perawatan Kulit yang Wajib Kamu Miliki

Rabu, 03 April 2019
Penting! Ini 5 Produk Perawatan Kulit yang Wajib Kamu Miliki

Bagi kaum perempuan, memiliki kulit yang sehat adalah hal yang sangat penting, terutama untuk menunjang penampilan mereka sehari-hari agar lebih percaya diri. Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit yang akan membantu menjaga kulit agar tetap sehat, lembap, halus, dan bersinar, baik untuk kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya. Namun, dengan banyaknya pilihan produk yang sudah ada saat ini jangan sampai membuat kamu salah pilih. Pastikan bahwa produk yang kamu pakai sudah sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulitmu, ya.

Nah, kalau kamu termasuk seseorang yang cukup concern dengan kesehatan kulit, yuk simak beberapa produk perawatan kulit yang wajib kamu miliki berikut ini.

Sabun muka
Produk perawatan kulit pertama yang harus kamu miliki adalah sabun muka atau facial foam. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulitmu, contohnya beberapa produk facial foam dari Marina. Untuk kulit normal, kamu bisa menggunakan Marina Bright & Fresh Facial Foam yang mengandung Biowhitening Complex alami dari lemon, mulberry, dan vitamin B3 yang akan membuat kulit wajah tampak bersinar alami.

Kulit wajah kamu cenderung kering? Tenang, karena ada Marina Healthy & Glow Facial Foam dengan kandungan Biowhitening Complex dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin E & B3 yang akan membantu mengangkat debu dan kotoran sehingga wajah tampak sehat, cerah, dan glowing. Lalu gimana dengan kulit berminyak dan berjerawat? Nggak perlu khawatir, karena Marina Skin Clear+ Facial Foam hadir untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, membuat kulit halus, dan sehat berkat kandungan Biowhitening Complex dari Anti Acne, Ocha Tea Extract, dan Mint di dalamnya.

Begitu banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dengan mencuci muka secara rutin, diantaranya adalah untuk membuat kulit terasa segar dan kencang, mengecilkan pori-pori wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel apalagi jika kamu termasuk seseorang yang suka memakai makeup sebelum bepergian. So, nggak ada alasan untuk malas cuci muka lagi, kan?

Toner
Selain sabun muka, kamu juga bisa menggunakan toner untuk membantu membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup yang masih menempel di kulit wajah. Usahakan untuk melakukan hal ini secara rutin baik sebelum atau setelah cuci muka agar debu dan kotoran di wajah terangkat sempurna, sehingga kulit wajah bisa kembali bernapas dan ternutrisi dengan baik.

Pelembap wajah
Produk perawatan kulit yang wajib kamu miliki selanjutnya adalah pelembap wajah. Fungsinya adalah untuk menjaga kulit agar tetap lembap, melindungi dari paparan sinar ultraviolet, menutrisi kulit, menghilangkan komedo, dan yang nggak kalah pentingnya adalah membuat kulit wajah terlihat segar meski banyak beraktivitas di luar ruangan. Kamu pun nggak perlu bingung, karena saat ini ada Marina Bright & Fresh Face Moisturizer yang bakal bikin kulit wajah tetap berseri dari dalam, lembut, sehat, dan terlindungi sepanjang hari berkat kandungan lemon, mulberry, SPF 20 PA++, dan vitamin B3 di dalamnya. Kamu juga nggak perlu khawatir lagi saat lupa pakai sunscreen kan karena kandungan SPF di dalamnya bisa bantu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari. Dan yang lebih serunya lagi, pelembap yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit, lho!

Bedak
Produk selanjutnya adalah bedak wajah sekaligus foundation atau yang dikenal dengan sebutan two way cake buat menjaga penampilan wajah tetap segar dan glowing setiap saat. Kamu bisa memilih Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Kandungan microfine powder yang halus & lembut di dalamnya membantu menutup noda diwajah dengan sempurna dan aman untuk semua jenis kulit. Pas banget nih buat remaja kayak kamu.

Hand & body lotion
Sama seperti moisturizer, hand & body lotion juga berfungsi untuk melembapkan kulit. Hanya saja bisa dioleskan di beberapa bagian tubuh, mulai dari lengan sampai kaki. Banyak juga manfaat lain yang bisa kamu rasakan, diantaranya adalah melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, melembutkan bagian yang kasar (ujung siku, lutut, dan tumit), mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak cerah merata, seperti rangkaian produk Marina Hand & Body Lotion, salah satunya Marina E Collagen Asta. Kandungan paduan Vitamin B3 & E, Collagen, serta Red Algae sebagai sumber Astaxanthin, yaitu antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C, menjadikan kulit tampak putih cerah merata dan kenyal. Dilengkapi butiran Vitamin E yang menutrisi kulit, serta Triple UV Protection yang melindungi kulit dari UVA & UVB.

Yuk, mulai perhatikan kesehatan dan kecantikan kulit kamu dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari Marina secara rutin mulai sekarang. Kandungan bahan alami di dalamnya bakal bikin kulit kamu makin sehat, cerah, dan bersinar setiap saat.