TRENDS

Ini Dia Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna

Kamis, 24 Januari 2019
Ini Dia Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna

Cewekbanget.id - Tahun sudah berganti, tandanya tren tentang kecantikan pun mengalami sedikit perubahan. Tapi berubah bukan berarti pasti beda banget ya dari tahun 2018, masih tetap menonjolkan keindahan dan kesehatan, namun ada beberapa hal tambahan yang bakal happening banget di tahun 2019. Seperti misalnya kulit cerah dan terhindar dari kulit kering tetap akan jadi tujuan semua perawatan kulit, meskipun sudah memasuki tahun 2019.

Dan kalau untuk tren baru, dari tren warna contohnya, akan populer banget warna-warna coral dan warna ini akan diaplikasikan ke banyak produk atau jenis kecantikan.

Tren Warna Living Coral
Marina - Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna Ternyata warna coral bisa memberikan kesan ceria, dan secara psikologis bisa memberikan aura optimis lho! Warna coral ini nantinya akan banyak banget kita temui, dimulai dari nail art, cheek lips, lips, hingga ombre hair. Jadi jangan heran nih, kalau nanti beauty influencer bakal sering merekomendasikan warna-warna coral.

No Make-up Makeup
Marina - Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna Meskipun sebenarnya no make-up makeup ini sudah ada sejak lama, tapi di tahun 2019 akan mulai digencarkan lagi, nih girls. Karena cewek jaman sekarang pengin terlihat natural di penampilan sehari-hari. Jadi meskipun pakai makeup, tapi nantinya kita terlihat kayak enggak pakai makeup, padahal cukup effort juga dalam mengaplikasikan makeup di wajah kita. Untuk itu, akan berkaitan juga dengan warna coral yang bakal tren, karena ketika warna coral diaplikasikan ke bagian pipi kita, maka kesan natural akan muncul di wajah kita.

Kulit yang Kenyal dan Cerah
Marina - Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna Nah, di tahun 2019 ini, tren kecantikan dengan perawatan kulit adalah kulit kenyal yang cerah akan lebih difokuskan lagi lho! Kulit kenyal yang so bouncy ini tentunya menjauhkan kita dari masalah-masalah kulit kering. Dan untuk bisa mendapatkan kulit yang bouncy ini, maka kita pilih produk kecantikan yang mengandung kolagen dan antioksidan.

Fyi, kolagen sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit, jadi cocok banget buat kita yang sering beraktivitas di luar. Secara sederhana, kolagen ini fungsinya kayak lem yang bakal menguatkan kulit dan otot kita, jadi hasilnya adalah kulit jadi terasa kenyal. Sedangkan antioksidan dapat mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Selain itu antioksidan juga membantu meningkatkan proses pembaharuan sel, sehingga kulit mati tidak menumpuk di lapisan kulit.


Marina - Perawatan Kulit Kering untuk Menyambut Tren Kecantikan Tahun 2019 dengan Sempurna

Kayak produk Marina UV White E Collagen Asta yang ternyata mengandung Asta Nutrient, Collagen, serta dan Vitamin E beads yang bisa menutrisi kulit. Keunggulan produk ini karena Astaxanthin si “super antioksidan” yang terkandung di dalamnya. Astaxanthin yang bersumber dari alga merah ini, merupakan antioksidan yang 6000x lebih efektif dibanding Vitamin C. Selain itu Astaxanthin juga merupakan antioksidan teraman tanpa efek pro-oksidan dan sangat efektif dalam menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit lho.

Astaxanthin juga dipercaya efektif untuk meremajakan sel-sel kulit melalui kemampuannya untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Nah, Marina UV White E Collagen Asta ini punya kandungan Vitamin E, Collagen, dan Astaxanthin yang disatukan dalam formula yang menghasilkan perpaduan antioksidan dan penjaga elastisitas kulit sehingga kulit jadi kenyal, so bouncy!

Marina UV White E Collagen Asta juga punya Triple UV Protection yang melindungi dari sinar UVA dan UVB dan Biowhitening Complex agar kullit tampak lebih cerah merata. Komplit banget kan?? Yuk coba sekarang dan buktikan sendiri khasiatnya. Pssst, kamu bisa dapatkan di Shopee, Lazada, Tokopedia, Carrefour, dan toko-toko terdekat lainnya.

Jadi, kamu sudah siap belum nih menghadapi tren kecantikan di tahun 2019? Pastikan kalau kamu sudah melakukan perawatan kulit yang benar, ya!