BEAUTY

Yuk, Bikin Diri Kamu #SemakinBersinar Bersama Marina Beauty Journey

Sabtu, 29 Juni 2019
Yuk, Bikin Diri Kamu #SemakinBersinar Bersama Marina Beauty Journey

Setiap perempuan diciptakan dengan karakter dan kemampuan yang berbeda, dan hal ini bisa terlihat dari minat serta bakat yang dimiliki oleh masing-masing. Namun, justru perbedaan inilah yang membuat kamu dan perempuan lain menjadi lebih unik dan memiliki karakteristiknya sendiri. Tinggal bagaimana kamu memanfaatkan perbedaan ini untuk menjadi #SemakinBersinar dan tentunya mampu memberikan manfaat serta kebanggaan untuk diri sendiri dan banyak orang.

Begitu banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri, salah satunya adalah dengan bergabung dalam sebuah komunitas di mana kamu punya kesempatan besar untuk mengenal orang baru, bertukar ilmu dan pengalaman, serta saling mendukung satu sama lain untuk jadi pribadi yang lebih baik, percaya diri, dan menggapai mimpi yang sudah diinginkan sejak lama. Bahkan lebih baik lagi kamu bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang serta dapat memberikan kontribusi positif yang besar terhadap sekitar.

Berkaca dari hal ini, Marina kembali hadir membantu perempuan muda Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri agar #SemakinBersinar melalui acara Marina Beauty Journey ke-9 yang akan diselenggarakan pada 11-14 September 2019 bertempat di Ubud, Bali! Oh iya, acara ini ditujukan untuk semua perempuan muda di Indonesia, lho! Apakah kamu salah satunya?

Nah, buat kamu yang tertarik, ikutin cara mudahnya berikut ini:

  • Beli produk Marina di minimarket, supermarket atau toko favoritmu lainnya. Kamu juga bisa melakukan pembelian di atau official store Marina di Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, atau JD.ID.
  • Lalu daftarkan diri kamu di sini dengan mengunggah fotomu. Ceritakan mimpi kamu untuk jadi #SemakinBersinar dan tentunya menginspirasi banyak orang.
  • Tim Marina akan memilih 20 cerita paling menarik dan menginspirasi sebagai Bintang Marina 2019 yang akan mengikuti Beauty Camp di Ubud, Bali.
  • Periode pendaftaran dimulai dari 1 Juli – 31 Agustus 2019.

Lalu, Apa Aja Sih yang Bakal Kamu Dapatkan Jika Menjadi Bintang Marina?

 

KELAS INSPIRASI

Untuk 20 pemenang yang terpilih, sebagai Bintang Marina 2019 akan mendapatkan “Kelas Inspirasi” pada acara puncak Beauty Camp di Ubud, Bali untuk membantu mengembangkan bakat dan passion, meningkatkan rasa percaya diri, dan mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya. Beberapa sesi yang ada dalam Kelas Inspirasi adalah sebagai berikut:

  • “Discover your Passion!” bersama Ardhito Pramono untuk membahas bagaimana caranya menemukan passion, bagaimana cara mewujudkannya, dan menjadi #SemakinBersinar.
  • Membahas persoalan seputar Personal Branding dalam kelas bertajuk “You are (You)nique! – Personal Branding” bersama Uchita Pohan.
  • Mengetahui jenis kulit dan memilih skin care yang tepat, serta belajar makeup dalam Beauty Class bersama Nadya Aqilla
  • Sharing seru seputar digital trend, creative ideas, dan cara membuat konten yang menarik dalam kelas “Content 101” bersama Kadek Arini.
  • Sharing tips & trick untuk memulai bisnis & DIY dalam kelas #DoItTogether
  • Malam penghargaan 20 Bintang Marina dalam acara “Girls Night Out!” bersama Mawar Eva & Ardhito Pramono yang pastinya seru banget!

UBUD TOUR!

Selain bertemu dengan teman baru, kamu juga akan mendapatkan pengalaman seru serta wawasan baru seperti:

  • Mengikuti Beauty Camp Marina Beauty Journey 2019 selama 4 hari 3 malam di Bali.
  • Menikmati keindahan Ubud, diantaranya kuliner dan wisata seni dan budaya ke beberapa tempat seru di Ubud, Bali!

Nggak hanya merasakan serunya Beauty Camp gratis di Bali, sebagai pemenang Bintang Marina kamu juga berkesempatan untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan produk terbaru dari Marina, menjadi talent Marina (photo, video, dll), serta menjadi influencer dalam acara-acara Marina! So, tunggu apa lagi? yuk, bikin diri kamu #SemakinBersinar dengan daftarin diri kamu sekarang juga di www.sahabatmarina.com/beautyjourney!