BEAUTY

Trik Dapatkan Hasil Selfie yang OK

Rabu, 13 Januari 2016
Trik Dapatkan Hasil Selfie yang OK

Berfoto selfie yang bagus ternyata gampang-gampang susah. Nggak jarang, orang rela memotret ulang hingga berkali-kali demi mendapatkan hasil foto yang oke dan layak ditampilkan dalam akun medsos pribadi. Berikut ini beberapa trik simpel buat kamu yang hobi selfie biar hasilnya terlihat bagus tanpa harus banyak mengedit.

1. Find the right angle.
Daripada mengambil foto secara frontal dari arah depan, cobalah bereksperimen dengan berbagai angle berbeda untuk memamerkan sisi wajah yang lebih simetris dan proporsional. Misalnya dengan sedikit memiringkan kepala beberapa derajat ke kanan atau kiri untuk mendapatkan efek cahaya yang pas di area wajah agar tampak lebih menonjol. 

2. Get the right pot.
Lokasi dan pencahayaan juga memegang peranan penting untuk mendapatkan hasil selfie yang berkualitas. Pergunakan cahaya alami baik di dalam ruangan atau luar ruangan. Pastikan sumber cahaya berada di depan kamu, bukan di belakang, untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna tanpa menggunakan efek. Jika kondisi ruangan kekurangan cahaya atau gelap, bantu dengan flash sebagai cahaya ekstra.

3. Make your best expression.
Mau sekeren apapun kamera hape kamu, tapi kalau foto kamu gagal menunjukkan ekspresi yang oke, pastinya selfie kamu akan terlihat biasa dan datar. Pasang ekspresi wajah yang menarik dan sesuai dengan kondisi serta lokasi yang kamu pilih dengan tersenyum, biar foto selfie kamu terlihat lebih oke dan natural.

4. Show your natural beauty.
Nggak perlu ber-make up tebal saat selfie, karena malah terlihat tidak alami. Tapi jangan sampai juga kulit wajahmu terlihat kusam dan berminyak. Sebelum ber-selfie ria, pastikan kulit wajahmu tampak cerah alami secara merata, bebas noda dan kilau minyak dengan Marina BB Cream Smooth & Glow UV dilanjutkan dengan Marina Compact Powder Smooth & Glow UV. Kulit wajahmu jadi terlihat cerah alami, warna kulit merata, dan bebas minyak. Kamu juga nggak perlu khawatir saat selfie di luar ruangan karena kandungan SPF 20 PA++ akan melindungi kulit wajahmu dari sinar UVB dan UVA dari matahari.

Sudah tahu trik selfie yang oke, siap-siap kebanjiran ‘like’ deh, di fotomu.