BEAUTY

Marina Eau De Parfum, Rahasia Wangi Lebih Tahan Lama

Senin, 13 Mei 2024
Marina Eau De Parfum, Rahasia Wangi Lebih Tahan Lama

Ingin tampil percaya diri dengan aroma yang tahan lama? Marina Eau De Parfum hadir sebagai solusi sempurna. Dengan sentuhan ahli parfum, Marina mempersembahkan rangkaian wewangian yang tak hanya mewah, tetapi juga mampu bertahan sepanjang hari. Ayo cari tahu tentang Marina Eu De Parfum.

 

Apa Itu Eau De Parfum (EDP)?

Eau de Parfum (EDP) adalah jenis wewangian dengan konsentrasi minyak esensial yang lebih tinggi dibandingkan jenis lain seperti Eau de Toilette (EDT) dan Eau de Cologne (EDC). Biasanya, EDP memiliki konsentrasi minyak wangi sekitar 15-20%, yang membuatnya lebih tahan lama di kulit, bisa mencapai 6-8 jam atau lebih, tergantung pada kulit dan lingkungan sekitar.

 

Kelebihan Eau De Parfum

1. Daya Tahan yang Lebih Lama: Karena konsentrasi minyak yang lebih tinggi, EDP cenderung bertahan lebih lama dibandingkan EDT dan EDC. Ini membuatnya ideal untuk digunakan sepanjang hari atau acara spesial yang memerlukan keharuman yang konsisten.

2. Aroma yang Kuat dan Kompleks: EDP seringkali memiliki aroma yang lebih kompleks dan intens, memberikan kesan mendalam dan tahan lama.

3. Efisiensi Penggunaan: Hanya diperlukan sedikit semprotan untuk mendapatkan wangi yang optimal, membuat botol EDP lebih awet.

 

Baca jugaTrik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini!

 

Produk Terbaru dari Marina Eau De Parfum

Marina Eau De Parfum kini hadir dengan tiga varian baru yang menawan: Lovely Blush, Gold Bloom, dan Fresh Breeze. Produk-produk ini dibuat oleh perfumer expert untuk menciptakan keharuman yang mewah dan memukau, dirancang untuk menonjolkan keindahan diri Anda.

1. Marina Eau De Parfum Lovely Blush. Kombinasi Red Berries, Jasmine, Orange Blossom, Powdery. Memancarkan aroma yang lembut dan romantis, ideal untuk Anda yang ingin tampil memikat dan anggun.

2. Marina Eau De Parfum Gold Bloom. Kombinasi Bergamot, White Flowers, Cedarwood, dan Vanilla. Dengan aroma bunga yang mewah, varian ini memberikan sentuhan elegan dan feminin, sempurna untuk acara-acara spesial atau untuk menambah kepercayaan diri sehari-hari.

3. Marina Eau De Parfum Fresh Breeze. Kombinasi Peach, Green, Tuberose, Amber. Menghadirkan aroma yang segar dan menyenangkan, cocok untuk digunakan sehari-hari dan memberikan kesan yang bersih dan energik.

 

Keunggulan Marina Eau De Parfum

- Dibuat oleh Perfumer Expert: Setiap varian Marina Eau De Parfum diciptakan oleh ahli parfum yang memastikan kualitas dan keunikan aroma.

- Wangi Tahan Lama: Dengan konsentrasi minyak esensial yang tepat, wangi dari Marina Eau De Parfum dapat bertahan hingga 24 jam, membuat Anda tetap harum sepanjang hari.

- Stain Free atau Bebas Noda: Tidak meninggalkan noda saat disemprotkan ke pakaian.

- Kemasan yang Elegan: Botol parfum dirancang dengan elegan dan praktis untuk dibawa kemana saja, menambah nilai estetika dan kemudahan penggunaan.

 

Nikmati keharuman yang lebih tahan lama dengan Marina Eau De Parfum, dan tampil percaya diri sepanjang hari. Segera dapatkan produknya di Marina Official Store e-commerce  kesayanganmu!