BEAUTY

Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini!

Kamis, 17 Januari 2019
Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini!

Keringat dan bakteri bisa menimbulkan bau badan yang enggak sedap. Untuk meminimalisirnya, biasanya kita akan menyemprotkan parfum yang tahan lama sebelum memulai aktivitas sehingga kita bisa seharian memiliki wangi yang tahan lama. Tahu enggak, girls, kita enggak bisa menyemprotkan parfum secara sembarangan lho! Terdapat trik-trik khusus untuk membuat aroma parfum jadi tahan lebih lama pada tubuh kita. Salah satunya dengan mengetahui titik-titik di bagian tubuh yang efektif untuk menyebarkan aroma dan menguncinya agar tahan lebih lama. Bukan disemprotkan pada pakaian, ya!

Berikut 4 titik bagian tubuh yang bikin wangi parfum kita jadi tahan lama. Sudah tahu?

Pergelangan tangan
Marina-Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini! Di bagian pergelangan tangan terdapat urat denyut nadi terderas yang ada pada tubuh. Temperaturnya yang hangat akan membuat aroma parfum lebih mudah menyebar ke seluruh tubuh serta membuatnya lebih tahan lama.

Belakang telinga
Marina-Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini! Selain pergelangan tangan, bagian belakang telinga juga memiliki temperatur hangat sehingga aroma parfum yang disemprotkan akan bertahan lama.

Bagian ini juga dianggap paling efektif untuk menyemprotkan parfum karena sejajar dengan wajah dan mudah tercium saat kita berinteraksi sama orang lain.

Leher
Marina-Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini! Seiring meningkatnya suhu pada bagian leher, aroma parfum yang kita semprotkan juga akan semakin tersebar dan mudah tercium. Temperatur hangat akan bikin wangi parfum jadi lebih awet!

Lipatan siku
Marina-Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini! Lipatan siku merupakan salah satu area denyut nadi yang bisa bikin wangi parfum kita jadi tahan lama. Sama seperti pada semua titik di atas, semakin suhu tubuh meningkat, wangi parfum kita juga akan makin tercium. Selain menyemprotkan parfum di beberapa titik bagian tubuh yang efektif, pemilihan jenis parfum juga mempengaruhi wangi parfum bisa tahan lama atau enggak lho, girls!

Disarankan untuk memilih parfum jenis Eau De Toilette, ya! Karena Eau De Toilette memiliki konsentrasi parfum yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan body mist maupun cologne, jadi wanginya bisa tahan lebih lama di tubuh. Kamu bisa coba produk terbaru dari Marina, yaitu Marina Eau de Toilette!

Semprotkan Marina Eau De Toilette ke beberapa titik efektif di atas setiap hari, ya! Dengan perpaduan wangi buah segar dan bunga mewah nan modern, dijamin akan bikin badan kita selalu fresh & wangi seharian yang mampu hadirkan momen tak terlupakan!


Marina-Trik Bikin Wangi Parfum Tahan Lama, Semprotkan Langsung di 4 Bagian Tubuh Ini!

Marina Eau De Toilette tersedia dalam 3 varian: Fresh Sparkle, Sweet Romance, dan Glam Perfection. Tinggal pilih sesuai wangi favorit kamu, girls.  Sekarang nggak perlu bingung lagi kan buat pilih parfum yang tahan lama biar kamu makin percaya diri tiap harinya! Klik disini untuk informasi lebih lanjut. Selamat mencoba!