BEAUTY

Cobain Marina Natural Nutri Serum, Menutrisi dengan Formula Antioksidan Tinggi!

Kamis, 22 Desember 2022
Cobain Marina Natural Nutri Serum, Menutrisi dengan Formula Antioksidan Tinggi!

Sudah yakin kebutuhan antioksidan untuk kesehatan kulitmu terpenuhi? Tapi mungkin sebagian dari kalian masih bertanya-tanya apasih pentingnya antioksidan bagi kulit?

 

Dilansir dari Alodokter, antioksidan adalah sifat dari berbagai senyawa yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari efek buruk radikal bebas. Radikal bebas dapat terbentuk di dalam maupun di luar tubuh. Misalnya saja, di dalam tubuh, radikal bebas terbentuk dari bahan kimia yang dihasilkan dari metabolisme termasuk pencernaan makanan dan penggunaan oksigen.

 

Sedangkan radikal bebas yang terbentuk di luar tubuh bisa berasal dari asap rokok, asap kendaraan, paparan radiasi, dan masih banyak lagi. Paparan radikal bebas ini disadari atau tidak, ada di sekitar kita dan sulit dihindari, yang bisa kita lakukan adalah melawan paparan radikal bebas dengan antioksidan untuk mencegah terjadinya kerusakan sel-sel tubuh termasuk juga kerusakan sel kulit!

 

Namun, tubuh manusia tidak dapat memproduksi antioksidan secara alami. Oleh sebab itu, kamu perlu memberikan asupan antioksidan untuk tubuh dan terutama kulit sebagai organ yang terluar yang melindungi tubuh kita.  

 

Lawan Dampak Radikal Bebas Pada Kulit dengan Marina Natural Nutri Serum Baru!

 

Untuk kulit sendiri, pengaruh radikal bebas dapat terlihat secara kasat mata. Sebab, kulit adalah organ tubuh terluar dan terbesar yang dimiliki manusia. Dilansir dari today.com, radikal bebas dapat membuat sel kulit serta kolagen mengalami kerusakan, dampak terbesar yang akan terjadi adalah premature aging, alias penuaan dini. Radikal bebas akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur, garis halus, keriput, hingga flek hitam. Hal ini terjadi karena rusaknya sel-sel kulit dan kolagen yang berperan penting dalam menjaga keremajaan dan elastisitas kulit, serta rusaknya sel kulit yang juga memperlemah skin barrier atau lapisan pelindung kulit.

 

Marina Natural Antibacterial Nutri Serum

 

Untungnya, kamu bisa melawan dampak radikal bebas pada kulit dengan menggunakan Marina Natural Nutri Serum secara teratur! Body Serum dengan formula 30X Antioxidant yang membuat kulit ternutrisi dan terlindungi. Kandungan Vitamin C & Pro-Vitamin D3 yang merupakan vitamin aktif untuk mencerahkan, melindungi dan menutrisi kulit. Tekstur lotionnya mengandung butiran Vitamin E-beads yang unik dan mampu melindungi kulit cantikmu dari radikal bebas seperti debu, polusi dan sinar UV. Oats sebagai superfood antioxidant yang dapat membantu merawat kulit dari kerusakan dan menjaga kelembaban alami kulit, dan Tea Tree Oil sebagai Natural Antibacterial, terbukti memberikan perlindungan terhadap kulit dan bakteri.

 

Marina Natural Nutri Serum merupakan ‘perisai’ sempurna untuk kulitmu karena formula 30X Antioxidant yang membuat kulit glowing ternutrisi dan terlindungi. Cukup aplikasikan pada seluruh bagian tubuh secara merata minimal dua kali sehari untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Formulanya cepat meresap sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dioleskan berulang kali setiap kali kamu merasa kulitmu butuh perlindungan.

 

Yuk, segera dapatkan produknya di Marina Official Store (Lazada, Shopee),Tempo Store Official (Tokopedia), serta toko terdekat kesayanganmu sekarang juga!

 

Artikel Lainnya: Kolaborasi Baru! Marina Glow Ready x Hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition, yang Bikin Bibir Sehat