BEAUTY

Kolaborasi Baru! Marina Glow Ready x Hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition, yang Bikin Bibir Sehat

Jumat, 02 September 2022
Kolaborasi Baru! Marina Glow Ready x Hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition, yang Bikin Bibir Sehat

Menggunakan lip cream memang bisa membuat warna bibir terlihat cantik. Namun sayangnya tidak semua lip cream memiliki formula yang bagus untuk kesehatan bibir. Akibatnya, penggunaan lip cream secara terus menerus bukannya membuat bibir kamu tampak cantik, tetapi justru membuat bibir terasa kering dan warna bibir menjadi kusam. Nggak mau dong ngalamin kayak gitu?

 

Sebenarnya ada nggak sih lip cream yang bisa bikin bibir cantik sekaligus sehat? Jawabannya tentu ada! Kabar baiknya, untuk pertama kalinya Marina Glow Ready berkolaborasi dengan hemaviton C1000 menciptakan Velvet Matte Lip Cream Limited Edition baru yang menjawab semua kebutuhan kamu. Biar kamu tambah yakin, ini dia 6 alasan kenapa kamu must have Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition ini.

 

 

Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition

 

Anti Crack Formula

Keunggulan pertama dari Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition ini adalah formula anti crack yang penting banget dimiliki oleh lip cream. Anti crack formula memungkinkan warna dan tekstur bibir yang cantik setelah penggunaan lip cream tidak terlihat kering dan retak. Sebab banyak juga loh produk lip cream yang tampilannya akan terlihat retak setelah beberapa jam pemakaian.

 

Color Lock Technology

Velvet Matte Lip Cream Limited Edition ini memiliki color lock technology sehingga memberikan tampilan warna intens yang lebih tahan lama, tidak mudah pudar atau terhapus. Praktis banget karena nggak perlu bikin kamu bolak-balik touch up.

 

Plumpy Matte Finish

Lip cream matte memang jadi favorit banyak orang karena hasil akhirnya yang bikin bibir cantik! Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition mengandung formula (Amino ceramide) + argan Oil dan Vitamin E sehingga memberikan hasil akhir plumpy matte finish dimana bibir kamu akan terlihat lebih sehat, penuh, dan segar.

 

Lihat Lainnya: Moisturizing Lipstick

 

Vitamin C & Collagen

Nah, ini kandungan yang bikin special dalam Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition yaitu Vitamin C dan Collagen. Dua kandungan ini merupakan kandungan utama yang terdapat dalam hemaviton C1000 yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga baik untuk kesehatan bibir. Vitamin C membantu melembutkan dan membantu proses regenerasi kulit di bagian bibir. Sedangkan collagen membantu menjaga kelembapan bibirmu.

 

UV Protection

Keunggulan yang tak kalah penting dari Velvet Matte Lip Cream Limited Edition ini adalah kandungan UV Protection yang membuat bibirmu tetap terlindungi dari sinar UV sehingga menjaga warna bibir tetap cerah.

 

Limited Edition

Alasan terakhir kenapa kamu harus buru-buru mendapatkan produk satu ini adalah…. Seperti yang tercantum pada namanya yaitu Marina Glow Ready x hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition sehingga produk ini hanya diproduksi secara terbatas! Duh, sayang banget ya kalau sampai kelewatan mengoleksi lip cream eksklusif dengan warna-warna yang cantik ini!

 

Nah, itu dia 6 alasan kenapa kamu harus punya Marina Glow Ready x Hemaviton C1000 Velvet Matte Lip Cream Limited Edition yang bisa bikin bibir kamu cantik sekaligus sehat. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Fresh Orange, Energetic Red, dan Dashing Pink! Dapatkan segera produknya di e-commerce kesayanganmu (link Tokopedia, Shopee, Lazada) sebelum kehabisan lip cream limited edition ini ya!

 

Artikel Lainnya: Jaga Kulit Tetap Lembap Saat Puasa, Ini Rahasianya!