BEAUTY

4 Kegunaan Marina Hand & Body Lotion Extra SPF 30 & Sunblock untuk Temani Aktivitas dan Travelling Kamu!

28 June 2024
4 Kegunaan Marina Hand & Body Lotion Extra SPF 30 & Sunblock untuk Temani Aktivitas dan Travelling Kamu!

Musim liburan adalah waktu yang dinanti-nanti untuk beristirahat, bersenang-senang, dan menjelajahi tempat baru. Namun, di tengah keseruan berlibur, penting untuk tetap menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. Perlindungan kulit yang optimal dapat membuat liburan semakin menyenangkan tanpa khawatir akan efek buruk sinar UV. Inilah saatnya Marina Hand & Body Lotion Extra SPF 30 & Sunblock menjadi teman setia dalam setiap perjalanan kamu.

 

Berikut empat kegunaan utama produk ini yang membuatnya sangat berguna selama aktivitas dan travelling:

1. Perlindungan Optimal dari Sinar UV

Marina Hand & Body Lotion Extra SPF 30 & Sunblock dilengkapi dengan SPF 30 PA++ yang memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB. Hal ini mencegah kulit terbakar dan menjaga kesehatan kulit selama berada di bawah sinar matahari.

 

2. Mencegah Penggelapan Kulit

Kandungan Biowhitening Complex yang mengandung Niacninamide (Vitamin B3) dan Vitamin E dalam kedua produk ini membantu mencerahkan kulit secara merata dan mencegah penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari.

 

3. Formula Tidak Lengket dan Tahan Air

Marina Sunblock memiliki formula yang tidak lengket dan tahan air, membuatnya ideal digunakan saat berolahraga, berenang, atau kegiatan air lainnya tanpa merasa tidak nyaman.

 

4. Menutrisi Kulit

Produk Marina Sunblock mengandung Aloe Vera yang menutrisi menjaga kulit tetap segar dan lembap. Sementara Produk Marina Lotion Extra SPF 30 mengandung Yoghurt & Acai Berry yang menutrisi dan kaya antioksidan. Ini memastikan bahwa kulit tidak hanya terlindungi dari sinar matahari, tetapi tetap ternutrisi dengan baik.

 

Baca jugaYuk, Intip Pentingnya Pakai Tabir Surya Sebelum Beraktivitas di Bawah Terik Matahari

 

Kapan dan Bagaimana Menggunakan Marina Lotion Extra SPF 30 dan Marina Sunblock?


Meski keduanya memiliki fungsi melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B namun ada perbedaan Marina Lotion Extra SPF 30 dan sunblock, yaitu kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan yang berbeda. Marina Hand & Body Extra SPF 30 cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari serta pilihan skincare yang tepat untuk travelling. Misalnya berwisata saat menjelajah ke destinasi wisata di dalam kota seperti museum, bangunan bersejarah, cafe luar ruangan dan lain sebagainya. Sedangkan Marina Sunblock yang memiliki formula water resistant, cocok digunakan untuk aktivitas yang lebih intens terpapar sinar matahari seperti berenang, melakukan aktivitas air, hiking, running, dan masih banyak lagi.

Dengan Marina Lotion Extra SPF 30 dan Marina Sunblock, kamu bisa menikmati setiap momen liburan tanpa khawatir akan kerusakan kulit akibat sinar matahari. Cukup aplikasikan 30 menit sebelum keluar rumah untuk #ExtraProtectionExtraBright .