BEAUTY

Pakai Body Serum Bisa Bikin Kulit Lebih Cerah, Myth or Fact?

Senin, 14 Februari 2022
Pakai Body Serum Bisa Bikin Kulit Lebih Cerah, Myth or Fact?

Menggunakan serum wajah mungkin sudah menjadi kebiasaan untuk sebagian orang. Namun, merawat kulit tubuh tidak kalah penting lho girls! Sebab, kulit tubuh kita juga sering terekspos dan terpapar sinar matahari saat sedang beraktivitas, khususnya saat berada di luar ruangan. Itu sebabnya, kita juga harus kasih perhatian ekstra untuk kulit tubuh!

 

Kalau kamu ingin punya kulit sehat dan cantik sampai tua nanti, jangan malas merawat kulit tubuh secara intensif. Salah satunya dengan menggunakan body serum. Selain punya banyak manfaat, katanya memakai body serum bisa bikin kulit lebih cerah. Kira-kira mitos atau fakta ya? Cari tahu tentang body serum dan siap-siap “jatuh cinta” dengan must have item ini!

 

Dilansir dari getthegloss.com, Body serum adalah sebuah produk perawatan kulit memberikan bahan aktif untuk mengatasi masalah tertentu seperti kulit kusam atau kulit kering, sedangkan lotion memiliki fungsi utama untuk memberikan kelembapan. Dilansir dari coveteur.com, seorang dermatologist lulusan Harvard dan Mount Sinai, Michelle Henry menyatakan keunggulan dari penggunaan body serum, “Body serum memiliki formula yang ringan, menyerap dengan cepat, dan mampu menutrisi hingga mencerahkan, tergantung pada kandungan body serum yang kamu pilih,” jelasnya. Kabar baiknya, kini kamu bisa memperoleh manfaat body serum dengan mudah, karena Marina mengeluarkan body serum terbaru yaitu Marina Healthy Booster Body Serum! Yasss!

 

Baca Juga: Body Serum Dipakai Berapa Kali?

 

Marina Healthy Booster Body Serum diciptakan dengan formulasi istimewa yang menjawab kebutuhan kita mengenai perawatan kulit tubuh. Marina Body Serum dengan 8 Healthy Skin Booster yang berikan perlindungan untuk kulit extra glowing, mengandung Vitamin C, Pro Vitamin D3, Zinc, 3x Antioxidant, Triple UV Protection dan tentunya sudah teruji klinis oleh dermatologist . Tersedia dalam 2 varian yang kaya nutrisi yaitu Kakadu C – dengan Kakadu Plum yang mengandung 900x Vitamin C lebih tinggi dari blueberry serta Maqui Antioxi – dengan Maqui Berry yang mengandung 600% Antioxidant lebih tinggi dari blueberry.

 

Body serum-nya tidak lengket dan cepat meresap, dengan wangi yang enak banget, kulit jadi sehat dan extra glowing. So YES, it’s actually a fact kalau pakai body serum bisa bikin kulit lebih cerah! Gunakan Marina Healthy Booster Body Serum untuk perawatan kulitmu sehari-hari.

 

Nah tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba Marina Healthy Booster Body Serum karena skincare satu ini adalah produk limited edition dari Marina. Bersiaplah mendapatkan kulit sehat cerah yang kamu impikan! Dapatkan produknya di Marina Official Store (Lazada, Shopee),Tempo Store Official (Tokopedia) dan toko terdekat kesayanganmu sekarang karena persediaan terbatas !

 

 

 

Lainnya: