BEAUTY

Marina Body Serum dan Body Lotion, Ini Alasan Kamu Butuh Keduanya!

Kamis, 14 Maret 2024
Marina Body Serum dan Body Lotion, Ini Alasan Kamu Butuh Keduanya!

Beberapa tahun terakhir, perkembangan skincare semakin melesat dengan banyaknya beragam jenis skincare baru bermunculan. Termasuk produk yang digunakan untuk melembapkan dan menjaga kesehatan kulit tubuh. Jika dulu body lotion adalah satu-satunya skincare yang diaplikasikan pada tubuh setelah mandi, kini kamu juga perlu menambahkan body serum ke dalam perawatan kulit harian kamu.

 

Body lotion yang sudah lebih dulu populer dikenal sebagai pelembap untuk menghidrasi kulit. Produk perawatan tubuh ini juga berperan sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UV. Bagi yang belum familiar, body serum adalah produk yang dapat memaksimalkan perawatan kulit kamu agar lebih sehat dan glowing. Namun bukan hanya itu saja. Cari tahu perbedaan keduanya dan mengapa kamu sama-sama membutuhkan kedua skincare ini

 

Apa Itu Body Serum?

 

Seperti halnya dengan wajah, Body Serum adalah formulasi perawatan kulit yang dirancang khusus untuk tubuh. Serum biasanya memiliki tekstur yang lebih ringan dan molekul yang lebih kecil dibandingkan dengan body lotion. Manfaat utama body serum untuk kulitmu antara lain:

 

1. Kelembapan Intensif

Body serum mengandung bahan-bahan aktif yang memberikan hidrasi hingga lapisan kulit terdalam dan membantu menjaga kelembapan kulit.

 

2. Tekstur Ringan

Konsistensi ringan membuat body serum nyaman digunakan dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

 

3. Mudah Menyerap

Molekul-molekul kecil dalam serum memungkinkan penyerapan cepat oleh kulit sehingga cocok digunakan sehari-hari, baik pada pagi maupun malam hari.

 

4. Perlindungan Antioksidan

Beberapa body serum mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan lingkungan.

 

Perbedaan Antara Body Serum dan Body Lotion

 

Selain body serum, kamu juga pasti sudah familiar menggunakan body lotion. Namun ternyata keduanya memiliki beberapa perbedaan diantaranya tektur body lotion yang lebih kental maupun fungsi. Jika body serum sering kali diformulasikan untuk target permasalahan kulit yang lebih spesifik, body lotion umumnya dirancang untuk memberikan fungsi hidrasi secara umum.

 

Body lotion berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi kulit dan sebagai pelindung dari sinar UV.  Sementara body serum sama juga manfaatnya seperti body lotion tetapi secara ingredient dia mengandung lebih banyak potent ingredient,  cocok untuk orang yang membutuhkan kelembapan lebih ekstra . Penggunaannya, tergantung kebutuhan konsumen. Apabila butuh yang menjaga kelembapan setiap hari dapat menggunakan body lotion, apabila butuh perawatan yang lebih advance dapat menggunakan body serum.

Bottom of Form

Untungnya Marina memiliki kedua jenis perawatan tubuh ini sekaligus, jadi kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari produk Hand & Body Lotion dan Body Serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Kabar baiknya, Marina baru saja meluncurkan dua varian

Marina Healthy Juice Body Serum Pineapple-Kale dan Orange-Peach dengan 8 Healthy Juice Booster  dilengkapi 100% Natural Juice Essence, 6X Advanced Hydration, 4 Hyaluronic Acids, Probiotic, PGA dan Halal memberikan kelembapan maksimal untuk kulit, membuatnya tampak segar, terhidrasi dan glowing.

 

Selain formula Advanced Skin Hydration dan Super Moisturing Max, serum ini juga dilengkapi Triple UV Protection yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Tidak hanya membuat kulit ternutrisi, terhidrasi, halus, dan glowing tetapi sekaligus melindungi. Penasaran ingin mencobanya? Segera dapatkan produknya di Marina Official Shop Shopee, Marina Official Shop Lazada, Tempo Store Officical Tokopedia , dan Blibli .