BEAUTY

Auto Glowing dengan Body Serum yang Mengandung Jus! Kok Bisa?

Rabu, 20 Desember 2023
Auto Glowing dengan Body Serum yang Mengandung Jus! Kok Bisa?

Buah-buahan telah dikenal sebagai sumber nutrisi penting yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun, keuntungan ini tidak hanya terasa di dalam, tetapi juga tercermin pada kulit. Jika kamu rutin mengonsumsi buah-buahan, maka banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu. Berikut beberapa di antaranya.

 

Penuh dengan Antioksidan. Buah-buahan secara umum adalah sumber antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Mengonsumsi buah dapat membantu menjaga kekenyalan kulit dan memberikan kilau alami.

 

Meningkatkan Hidrasi Kulit. Banyak jenis buah-buahan yang memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan menghidrasi kulit.

 

Vitamin C untuk Maksimalkan Kolagen. Vitamin C yang terkandung di dalam buah-buahan mendukung produksi kolagen yang berperan menjaga elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

 

Meningkatkan Kilau Kulit. Kombinasi vitamin, mineral, dan antioksidan memberikan kilau alami pada kulit sehingga terlihat sehat dan bersinar.

 

Perlindungan dari Sinar Matahari. Nutrisi dalam buah-buahan memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari sehingga dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan UV.

 

Melihat banyaknya manfaat yang bersumber dari buah-buahan, sangat penting untukmu memasukkan buah ke dalam pola makan sehari-hari. Namun tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan manfaat buah-buahan untuk kulitmu dengan cara menggunakan body serum baru dari Marina!

 

Manfaat Juice dalam Marina Body Serum

 

Marina meluncurkan produk perawatan kulit berupa body serum yang mengandung 100% Natural Juice Essence. Dengan formula terdepan, Marina Healthy Juice Body Serum hadir dalam varian Pineapple-Kale dan Orange-Peach. Kedua varian ini memiliki keunggulan untuk memberikan nutrisi terbaik pada kulit kamu.

 

NEW! Marina Healthy Juice Body Serum Pineapple-Kale & Orange-Peach

Body serum terbaru dari Marina dikembangkan khusus untuk memberikan hidrasi intensif dan menjadikan kulit glowing. Marina Healthy Juice Body Serum dengan 8 Healthy Juice Booster  dilengkapi 100% Natural Juice Essence, 6X Advanced Hydration, 4 Hyaluronic Acids, Probiotic, PGA dan Halal memberikan kelembapan maksimal untuk kulit tampak segar, terhidrasi dan glowing.

 

Marina Healthy Juice Body Serum hadir dengan 2 varian Pineapple-Kale dan Orange-Peach memiliki wangi yang segar, cepat meresap, serta dilengkapi Triple UV Protection yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

 

eva dan marina juice body serum

 

Dengan Marina Healthy Juice Body Serum, keindahan kulit sejati dapat diwujudkan. Dari perlindungan hingga nutrisi, setiap tetesnya memberikan perawatan menyeluruh untuk kulit yang sehat, cerah, dan glowing. Cobalah sekarang dan buktikan keajaibannya sekarang juga! Dapatkan Marina Body Serum di e-commerce kesayanganmu Marina Official Shop Shopee, Marina Official Shop Lazada, Tempo Store Officical Tokopedia , dan Blibli .