BEAUTY

Yuk Dapatkan Kulit Segar Cerah Merata dengan 3 Tips Perawatan Kulit Ala Vebby Palwinta Ini!

Rabu, 20 Februari 2019
Yuk Dapatkan Kulit Segar Cerah Merata dengan 3 Tips Perawatan Kulit Ala Vebby Palwinta Ini!

Vebby Palwinta merupakan salah satu seleb muda berhijab yang jadi idola banyak remaja cewek di Indonesia. Selain karena gaya fashion hijab Vebby Palwinta yang kece, setiap caption unggahannya di Instagram  berisikan pesan-pesan yang inspiratif banget! Vebby Palwinta selalu tampak segar di setiap aktivitasnya meski menggunakan hijab. Kulitnya juga senantiasa terlihat cerah dan terbebas dari kulit belang, yang bikin kita kepo lotion hijab apa yang dia gunakan. Hmm kira-kira, apa ya rahasia kulit segar, putih cerah, dan enggak belang dengan lotion untuk kulit kering dari Vebby Palwinta? Langsung saja kita simak beberapa tips perawatan kulit supaya kencang dan segar serta cerah merata di bawah ini!

Minum Air Putih yang Cukup
Marina - Yuk Dapatkan Kulit Segar Cerah Merata dengan 3 Tips Perawatan Kulit Meskipun bagian tubuh kita tertutupi, tapi enggak ada salahnya untuk selalu melakukan perawatan kulit agar senantiasa sehat, salah satunya dengan mengonsumsi air putih secukupnya.
Mengonsumsi air putih yang cukup setiap hari akan membantu melembapkan serta mencerahkan kulit dari dalam. Kulit juga akan selalu terlihat segar dan enggak kering karena telah terhidrasi dengan baik. Setidaknya manusia harus minum delapan gelas atau kurang lebih setara dengan 2,5 liter air putih setiap hari untuk memenuhi kebutuhan cairan harian agar tubuh tetap terhidrasi. Sebaliknya, kekurangan cairan dalam tubuh bisa membuat kulit jadi kusam, kasar hingga berkerut lho!

Menggunakan Body Lotion yang Tepat
Marina - Yuk Dapatkan Kulit Segar Cerah Merata dengan 3 Tips Perawatan Kulit Kulit yang tertutup oleh outfit panjang yang dikenakan seringkali membuat para hijabers jadi malas untuk melakukan perawatan kulit. Penggunaan body lotion pun terkadang sering dilewatkan karena kebanyakan body lotion memberikan efek lengket yang bikin enggak nyaman. Padahal, saat ini udah banyak produk body lotion yang hijab-friendly banget. Seperti produk favorit dan rekomendasi Vebby Palwinta, yaitu Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion!

Lotion berbentuk gel yang ringan dan mengandung moisturizer yang bagus pastinya akan lebih mudah meresap di kulit, enggak terasa lengket, dan senantiasa melembabkan kulit. Efek dingin dari Marina Hydro Cool Gel Lotion juga akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan, sangat cocok digunakan untuk kamu-kamu yang berhijab!

Selain itu, Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini juga memiliki kandungan Blowhitening Complex paduan vitamin B3, Seaweed, dan Lime, sehingga mampu menutrisi kulit yang belang sehingga tampak lebih cerah merata. Belum lagi kandungan UV protection yang terdapat pada gel lotion ini akan senantiasa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta dampak buruk sinar matahari.Lengkap banget kan? Benar-benar body lotion all in one yang bisa buat kulitmu selalu lembab, segar, sehat, cerah, dan terlindungi! Penasaran? Yuk coba dan buktikan sekarang! Untuk hasil maksimal, gunakan minimal dua kali sehari ya, girls

Melakukan Scrubbing Seminggu Dua Kali
Marina - Yuk Dapatkan Kulit Segar Cerah Merata dengan 3 Tips Perawatan Kulit

Perawatan kulit untuk kita yang menggunakan hijab enggak bisa dianggap remeh, girls! Selain menerapkan perawatan kulit sehari-hari seperti penggunaan rutin body lotion yang tepat, kita juga perlu melakukan eksfoliasi pada kulit kita.

Untuk mendapatkan kulit cerah merata, kita bisa melakukan scrubbing seminggu dua di seluruh bagian tubuh untuk mengangkat seluruh kotoran dan sisa sel kulit mati. Marina UV White Body Scrub bisa menjadi solusinya! Butiran scrubnya yang lembut dan lebih banyak, serta kandungan Biowhitening Complex bisa buat kulit cerah merona, bersih dan halus. Kerennya lagi, body scrub ini terbukti bisa buat kulit tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama lho. Marina UV White Body Scrub tersedia dalam dua varian, Healthy & Glow untuk kulit tampak putih cerah bersinar dan sehat ternutrisi, serta Bright & Fresh untuk kulit tampak putih cerah bersinar dan segar sepanjang hari!

Kita juga bisa mencampurkan body scrub dengan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan kulit ini lho! Bahan alami seperti oatmeal, lemon, madu, dan timun yang dipercaya mampu mencerahkan kulit serta membuatnya lebih halus dan lembut. Selamat mencoba!