BEAUTY

Manfaat Luar Biasa Astaxanthin Sebagai Perawatan Kulit Agar Cerah dan Kenyal!

Rabu, 06 Februari 2019
Manfaat Luar Biasa Astaxanthin Sebagai Perawatan Kulit Agar Cerah dan Kenyal!

Meskipun punya segudang aktivitas, kita sebagai perempuan harus tetap menjaga kesehatan kulit. Soalnya kalau kesehatan kulit kita enggak dijaga, bukan enggak mungkin kulit akan menjadi kering. Enggak hanya itu, kulit bisa jadi enggak sehat dan kusam. Enggak mau kan kulit jadi tidak sehat dan kusam? Makanya perawatan kulit penting banget dilakukan. Gunanya tidak lain untuk menutrisi kulit sehingga kulit lebih cerah, kenyal, dan sehat. Salah satu perawatan kulit paling sederhana yang sebenarnya wajib banget kita lakukan adalah rajin menggunakan body lotion.

Menggunakan body lotion sesuai dengan keperluannya memang sebuah keharusan. Namun, akan lebih baik kalau kita memperhatikan kandungannya. Salah satu kandungan yang tidak diragukan lagi karena dapat membuat kulit tampak cerah dan kenyal adalah Astaxanthin. Penasaran kan apa itu Astaxanthin dan info menarik lainnya? Yuk simak ulasan selengkapnya, girls!

Apa itu Astaxanthin?
Nama Astaxanthin mungkin terdengar cukup asing di telinga kita ya, girls? Astaxanthin adalah jenis karotenoid (pigmen) yang dapat kita temukan di ganggang atau alga merah. Nah Astaxanthin atau yang lebih dikenal dengan pigmen merah adalah karotenoid yang secara alami memiliki kemampuan super antioksidan.

Manfaat Astaxanthin
Sebagai super antioksidan, Astaxanthin diketahui punya manfaat luar biasa buat kulit kita, lho! Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di Alam, makanya Astaxanthin ini dijuluki sebagai ‘super antioksidan’. Astaxanthin yang terkandung pada alga merah, merupakan antioksidan yang 6000x lebih efektif dibanding Vitamin C. Sehingga Astaxanthin ini terbukti sangat efektif dalam menjaga kekenyalan dan kelembaban kulitmu. Selain itu Astaxanthin juga merupakan antioksidan teraman tanpa efek pro-oksidan yang pastinya sangat aman untuk kulitmu!


Marina - Manfaat Luar Biasa Astaxanthin Sebagai Perawatan Kulit Agar Cerah dan Kenyal!

Astaxanthin yang terkandung pada alga merah ini, juga terbukti ampuh melawan efek negatif dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit. Makanya menggunakan body lotion yang memiliki kandungan Astaxanthin akan sangat penting buat kesehatan kulit kamu. Karena selain punya manfaat yang sangat banyak untuk kulit, Astaxanthin ini juga terbukti efektif dan aman bagi semua jenis kulit.

Masih bingung produk body lotion apa yang bisa kita coba? Tenang, enggak perlu bingung, kita bisa langsung coba produk terbaru dari Marina, Marina UV White E Collagen Asta!

Marina - Manfaat Luar Biasa Astaxanthin Sebagai Perawatan Kulit Agar Cerah dan Kenyal!

Kenapa Marina UV White E Collagen Asta? Soalnya body lotion ini kaya nutrisi. Marina UV White E Collagen Asta mengandung Astaxanthin dengan segudang manfaat baiknya serta Collagen, dimana kombinasi keduanya sangat efektif buat kulitmu terasa lebih kenyal,  so bouncy! Body lotion ini juga mengandung Biowhitening Complex, jadi selain kenyal kulitmu juga bisa tampak lebih cerah merata. E Beads, yaitu butiran Vitamin E, yang mampu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Serta enggak ketinggalan, kandungan Triple UV Protection yang bisa lindungi kulitmu dari sinar UVA & UVB. Benar-benar paket lengkap untuk kulitmu kan, girls? :D


Marina - Manfaat Luar Biasa Astaxanthin Sebagai Perawatan Kulit Agar Cerah dan Kenyal!

Itu dia girls, manfaat luar biasa Astaxanthin yang wajib kita tahu. So, jangan lupa pakai Marina UV White E Collagen Asta sebagai salah satu solusi perawatan kulit untuk kamu yang aktif dan berani bounce up untuk raih mimpi! Yuk coba sekarang dengan klik disini dan buktikan kulit cerah ternutrisi dan kenyal so bouncy versi kamu! #BouceYouUp