BEAUTY

Cara Merawat Wajah dan Kulit Tubuh Hemat Waktu Buat Kamu Si Super Sibuk

Rabu, 28 Agustus 2019
Cara Merawat Wajah dan Kulit Tubuh Hemat Waktu Buat Kamu Si Super Sibuk

Selain berolahrga dan makan makanan bernutrisi, cara merawat wajah dan kulit tubuh yang bisa kamu lakukan di tengah kesibukan sehari-hari adalah dengan menjalani beberapa rutinitas skincare hemat waktu mulai dari head to toe. Cara ini cocok banget nih buat kamu si super sibuk agar bisa beraktivitas dengan nyaman dan kesehatan kulit pun tetap terjaga. Penasaran?

Membersihkan Muka dengan Facial Foam

Bisa dibilang membersihkan muka adalah salah satu rutinitas yang membutuhkan niat dan kemauan yang keras, terutama saat kamu merasa capek setelah beraktivitas seharian penuh. Well, demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, ada baiknya untuk melawan rasa malas dan segera bersihkan wajah dari kotoran serta debu yang menempel dengan menggunakan facial foam atau sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Tak perlu bingung, karena ada rangkaian produk facial foam dari Marina, seperti  Marina Bright & Fresh Facial Foam untuk kulit normal. Kandungan Biowhitening Complex alami dari lemon, mulberry, dan vitamin B3 yang akan membuat kulit wajah tampak bersinar alami. Selanjutnya ada juga Marina Healthy & Glow Facial Foam dengan kandungan Biowhitening Complex dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin E & B3 yang akan membantu mengangkat debu dan kotoran sehingga wajah tampak sehat, cerah, dan glowing untuk kulit yang normal cenderung kering. Nah, jika kulit wajahmu termasuk yang berminyak dan berjerawat, coba bersihkan wajahmu menggunakan Marina Skin Clear+ Facial Foam yang mengandung Biowhitening Complex dari Anti Acne, Ocha Tea Extract, dan Mint di dalamnya untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, membuat kulit halus, dan sehat.

Jaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Face Moisturizer

Cara merawat wajah dan kulit tubuh selanjutnya adalah dengan menggunakan face moisturizer agar wajah tetap lembap, ternutrisi, sehingga tampak cerah sepanjang hari. Untuk produk pelembap wajahnya sendiri, usahakan untuk memilih pelembap yang terbuat dari bahan alami dan mengandung SPF agar kulit tetap terlindung dari paparan sinar matahari, seperti Marina Bright & Fresh Face Moisturizer. Kandungan lemon, mulberry, Vitamin B3, dan SPF 20 PA++ di dalamnya mampu membuat wajah tetap berseri dari dalam, lembut, bersih, dan tampak cerah.

Tetap Glowing dengan Bedak Two Way Cake

Setelah menggunakan pelembap wajah, buat wajah makin terlihat segar dan glowing dengan menggunakan bedak two way cake seperti Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan microfine powder yang halus & lembut di dalamnya akan membantu menutup noda di wajah. Formulanya tahan lama dan mengandung Vit.C & Mulberry mampu membuat kulit glowing sehingga wajah tampak berseri sepanjang hari. Selain itu, Marina Two Way Cake juga mengandung SPF 20 PA++ yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake tersedia dalam 4 shade warna, tinggal pilih yang sesuai dengan jenis warna kulit kamu & bersiap glow ready sepanjang hari! J

Menjaga Kulit Tubuh Tetap Kenyal dan Sehat

Kalau tadi sudah ngomongin seputar perawatan wajah, kita beralih ke perawatan anggota tubuh lainnya yang juga butuh buat kamu perhatiin, nih. Sama halnya dengan wajah yang memerlukan moisturizer agar tetap lembap dan ternutrisi, kulit tubuh pun memerlukan asupan nutrisi agar tetap kenyal, sehat, dan lembap sepanjang hari. Caranya adalah dengan menggunakan lotion yang mengandung Vit.E, Collagen, dan Astaxanthin dari ganggang merah yang merupakan antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vit.C. Sehingga kulit tampak kenyal yang bouncy sebagai indikasi kulit sehat ternutrisi. Kandungan lengkap ini bisa kamu temukan pada Marina E Collagen Asta.

Kandungan Biowhitening Complex-nya membuat kulit tampak cerah merata. Tak hanya itu, Marina E Collagen Asta juga dilengkapi dengan Triple UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB untuk menghindari flek hitam dan keriput pada kulit. Kamu gak perlu lagi takut beraktivitas outdoor sekalipun karena Marina E Collagen Asta bisa buat kulitmu gak hanya cerah merata namun juga kenyal sehat yang bouncy serta terlindung! Benar-benar paket lengkap kan?

Cara merawat wajah dan kulit tubuh untuk mendukung beberapa rutinitas skincare hemat waktu di atas adalah memastikan untuk selalu memenuhi kebutuhan air putih dan juga istirahat yang cukup setiap malamnya, ya. Umumnya, kita dianjurkan untuk tidur selama 6-8 jam agar keesokan harinya bisa bangun dengan badan yang lebih segar dan bisa beraktivitas dengan lebih fokus.