TRENDS

7 Event ini Paling Ditunggu di 2018

Senin, 29 Januari 2018
7 Event ini Paling Ditunggu di 2018

Tahun 2018 ini ada banyak acara dan momen seru yang nggak boleh kita lewatin guys. Bisa dibilang tahun ini ada banyak keseruan dari berbagai event di Indonesia maupun Internasional. Penasaran? Yuk scrol up terus!

1.Piala Oscar

thecallsheet.co.za

Academy Awards atau yang dikenal dengan piala Oscar akan diselenggarain tanggal 4 Maret 2018 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Ajang ini rutin diadain setiap tahun di akhir Februari karena tahun ini bentrok dengan Olimpiade Musim Dingin  2018 dimundurin.

 

2.Coachella

www.coachella.com

Coachella adalah festival musik dan seni tahunan yang diselenggarain di Empire Polo Club di Indio, California tepatnya di Inland Empire, Coachella Valley di Gurun Colorado. Coachella bisa mempertahankebesarannya sebagai festival musik yang keren dan mengagumkan! Festival tahun ini akan diadain pada bulan April di tanggal 13-15 dan 20-22. Coachella udah nampilin sebanyak 176 pertunjukan dalam dua minggu berturut-turut. Festival ini punya banyak genre musik seperti indie, hip hop, EDM, dan rok. Selain itu juga ada tempat bertabur bintang dan instalasi seni dan patung yang bisa kita lihat. Para selebritis serta fashion blogger banyak yang dateng ke festival in!

 

3.Asian Games XVIII

Bagan footballpakistan.com

Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah buat pesta olahraga terbesar di Asia yang diadain pada tanggal 18 Agustus sampe 2 September. Skalanya emang masih benua, tapi banyak di antara kita yang antusias banget untuk nunggu acara ini. Asian Games 2018 berhasil narik perhatian karena banyak cabang olahraga yang diperlombakan. Seperti sepak bola, bulu tangkis, renang, dan masih banyak yang lainnya karena terdiri dari 41 cabang dengan 33 cabang olahraga dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

4. Marina Beauty Journey 2018

Ajang girl empowerment dari Marina yang sudah diadakan sebanyak 7 kali sejak 2011. Lebih dari 150 ribu perempuan muda Indonesia telah ikutan kompetisi di digital. Tahun lalu ada 20 perempuan muda dipilih menjadi Bintang Marina & ikutin Beauty Camp di Lombok. Banyak sosok muda inspiratif yang terlibat mulai dari Tasya Kamila, Dellie Threesyadinda, Omar Daniel, Skinny Indonesia 24 & Yoris Bastian. Tahun ini rencananya kompetisi digital akan dimulai dari April. Jangan lupa buat ikutan ya girls.

 

1.Ultra Music Festival

Bagan thump.vice.com

Dari banyaknya festival musik di dunia, Ultra Music Festival menjadi salah satu yang terbesar dan ditunggu-tunggu! Festival yang diadain dari tahun 1999 ini bakal diadain di Miami, Florida, Amerika Serikat dan ada 300 penampilan keren dengan tujuh panggung yang berbeda yang ditampilin selama tiga hari yaitu tanggal 23-25 Maret. Penjualan tiket Ultra Music festival ini bisa abis terjual dalam waktu menit secara online. Salah satu alasannya sih karena nggak mau ketinggalan buat liat para DJ yang memainkan musik elektro di atas panggung.

 

2.SXSW Festival

www.sxsw.com

Pasti kalian pernah denger festival South by Southwest atau biasa disingkat SXSW. SXSW adalah festival tahunan yang diadain di Austin, Texas, Amerika Serikat pada tanggal 9-18 Maret. Di festival ini nggak cuma ada konser musik, ada juga banyak film, musisi, dan startup yang mamerin produk mereka. SXSW Music adalah festival musik paling besar karena ada lebih dari 2.000 penampilan dengan banyaknya musisi terbaik di seluruh dunia dan Rich Brian jadi perwakilan dari Indonesia yang akan mengisi acara SXSW Festival di tahun 2018 ini lh!

 

3.Jaza Jazz

LAzone.id

Nah satu lagi acara di Indonesia yang nggak boleh kita lewatin, Jakarta International Java Jazz Festival atau yang biasa dikenal Jaza Jazz. Festival yang udah berumur 13 tahun ini adalah festival musik jazz terbesar yang diadain setiap tahun di Jakarta. Java Jazz akan datengin musisi jazz mancanegara dan dalam negeri, selain itu musisi dengan genre R&B, Soul, dan Reggae pun ikut memeriahkan acara yang akan diadain pada tanggal 2-4 Maret di Jiexpo Kemayoran Jakarta ini. Jadi jangan lupa untuk beli tiketnya ya.