TRENDS

5 Travel Bloggers yang Wajib Kamu Follow

Kamis, 30 April 2015
5 Travel Bloggers yang Wajib Kamu Follow

Dengan tulisan dan gambar menawan, para travel blogger ini sukses memikat dan menginspirasi jutaan orang untuk menjelajah dunia. Yuk, kenal mereka lebih jauh!

marischkaprudence.blogspot.com oleh Marischka Prudence
Selepas bekerja jadi jurnalis, Prue menjadikan travel blogger dan freelance travel writer sebagai profesinya. Lewat blog ini, Prue berbagi cerita menjelajah Indonesia dan negara-negara lain di dunia, berpetualang di darat, laut, dan udara. Bagi Prue, jalan-jalan bukan sekadar untuk tiba dan menikmati tujuan baru, tapi lebih kepada perjalanan dan interaksi dengan orang-orang baru.

www.ranselkecil.com
Dengan desain yang minimalis, gambar-gambar cakep, dan tulisan yang menarik, travel blog ini tak hanya berbagi catatan perjalanan di berbagai destinasi, namun juga berbagai tips, mulai dari cara packing yang ringkas, panduan rencana perjalanan, ulasan berbagai objek wisata dan akomodasi, serta esai foto.     

www.efenerr.com oleh Farchan Noor Rachman
Bagi Farchan, traveling bukan soal berlomba ke tujuan wisatapaling beken,namun sebagai cara mengasah kepekaan mengamati sejarah dan hal-hal kecil yang sering terabaikan. Farchan juga berbagi kepeduliannya tentang pariwisata di Indonesia serta tips sederhana mengenai traveling dan penulisan.

journalkinchan.blogspot.com oleh Maharsi Wahyu
Meski memegang gelar di bidang akuntansi, cewek asal Jogja ini memilih mengabdikan dirinya sebagai pengajar di Bawean, pulau kecil di antara Jawa dan Kalimantan. Bermimpi punya yacht kecil untuk berlayar ke Banda Neira, Kinchan nggak hanya bercerita mengenai tempat wisata yang ia datangi, tapi juga tentang orang-orang yang dia temui di perjalanan.  

www.legalnomads.com oleh Jodi Ettenberg
Awalnya hanya ingin mengambil cuti 1 tahun dari firma hukum tempatnya bekerja, petualangan Jodi menjelajah dunia berlanjut menjadi 7 tahun hingga tahun ini. Menyebut diri sebagai "soup eater" dalam bio di blog-nya, lewat esai fotonya Jodi berbagi panduan kuliner di kota-kota yang pernah dia kunjungi di dunia.

www.candaceroserardon.com/blog/ oleh Candace Rose Rardon
Begitu merasakan senangnya traveling, Candace membuat travel blog ‘The Great Affair’ yang kini sudah punya ribuan pembaca setia. Serunya dari blog milik cewek asal AS ini, dia nggak hanya bercerita tentang perjalanannya lewat tulisan dan foto, tapi juga lewat sketsa cat air. Kamu juga bisa lihat portfolio sketsa karya-karyanya di sini.

Serunya traveling jangan sampai bikin kamu cuek sama perawatan kulit. Apalagi selama traveling, kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Nggak mau kan, pas pulang nanti kulit jadi menggelap dan kusam tak terawat.

Untuk menjaga kulitmu putih merata dan sehat bercahaya, oleskan Marina Hand and Body Lotion UV White Healthy & Glow. Kandungan Biowhitening Complex (perpaduan Vitamin B3 & E), Milk Protein, Pearl Nutrient dan Mineral Essence akan menutrisi kulit hingga tampak putih bercahaya. Sementara Triple UV Protection-nya melindungi kulit dari sinar UV dan UVB dari matahari.