BEAUTY

Mau Beauty Camp di Bali Gratis? Ikutan Marina Beauty Journey 2024 Saatnya Jadi Bintang dan Bersinar Bersama!

Senin, 10 Juni 2024
Mau Beauty Camp di Bali Gratis? Ikutan Marina Beauty Journey 2024 Saatnya Jadi Bintang dan Bersinar Bersama!
Kamu, yang berkeinginan untuk memberikan dampak positif bagi sekitar, kini punya kesempatan emas untuk bersinar di Marina Beauty Journey 2024! Siapkan dirimu untuk pengalaman tak terlupakan di Bali, karena Marina akan mengajakmu untuk mengembangkan kecantikan dan bakatmu bersama-sama. Ini bukan hanya tentang tampil cantik, tapi juga tentang menemukan potensimu yang sejati.
 

Apa itu Marina Beauty Journey 2024

Marina Beauty Journey 2024 adalah acara beauty camp tahunan dari Marina yang pada tahun ini akan diadakan di Bali secara GRATIS! Di sini, kamu akan diajak untuk merasakan pengalaman unik belajar tentang kecantikan, seni, dan pengembangan diri lewat berbagai kelas -kelas inspiratif yang ada di Marina Beauty Journey 2024.

Kamu akan mendapat pengalaman seru di Bali dengan belajar dan berkolaborasi bersama mentor inspiratif yang expert di bidangnya melalui kelas-kelas inspiratif yang disebut "Collaborashine Classes" sambil menikmati keindahan Pulau Bali. Berikut daftar mentor yang akan hadir di Marina Beauty Journey 2024:
  • Bubah Alfian - Makeup Artist Profesional yang akan mengajarkan trik & tips rahasia self-makeup yang sesuai dengan fitur wajah masing masing dalam Collaborashine Beauty Class 
  • Rania Yamin - Content Creator kreatif yang banyak membahas tentang budaya lokal yang akan memandu kamu dalam membangun konten yang menarik dan kreatif di Collaborashine Content Class 
  • Dinda PS – Ilustrator berbakat yang akan mengajak kamu berkreasi bersama di  Collaborashine Art Class
  • Iestri Kusuma -  Psychology Content Creator dan sekaligus Bintang Marina 2023 yang akan memberikan tips kamu dalam pengembangan diri dan peningkatan kepercayaan diri.di kelas Collaborashine Self Development Class
Kamu juga akan menghadiri acara puncak yaitu Gala Dinner eksklusif, dimana kamu akan bertemu dan berbincang dengan para profesional dan tokoh inspiratif antara lain Mawar de Jongh Aktris dan Brand Ambassador Marina. Kamu juga akan mendapat special intimate moment bersama Jaz Hayat, Penyanyi & Musisi yang juga akan menghibur kamu dengan suara merdunya. Di acara ini, kamu benar-benar akan mendapatkan pengalaman berharga, ilmu baru, serta kesempatan berkolaborasi menjadi bagian dari komunitas Bintang Marina, mendapatkan produk eksklusif, dan akses ke berbagai event penting Marina selama satu tahun penuh! Seru banget ya!
 

Apakah Kamu Bintang Marina Berikutnya?

Nah, gimana sih cara ikutannya? Gampang banget, kamu tinggal ikuti langkah-langkah berikut:

1. Follow Instagram dan TikTok @sahabatmarina untuk update terbaru.
2. Daftarkan diri kamu di situs resmi Marina Beauty Journey 2024.
3. Bagikan cerita pengalaman atau ide kolaborasi seru #TogetherWeShine untuk mendukung semangat lokal. 
4. Unggah foto dan video untuk memperkuat cerita perubahan positifmu 
5. Posting cerita/foto/video semangat lokal yang bisa kamu kolaborasikan untuk memberikan dampak positif di media social (IG Story dalam highlight/ IG Reels/ Foto Feed/Tiktok) dan jangan lupa mention @sahabatmarina dan sahabat kamu serta gunakan hashtag #MarinaBeautyJourney2024 dan #TogetherWeShine.
 
Nah, gak sabar kan buat ikutan? Ayo buruan daftar dan siap-siap jadi bintang di Marina Beauty Journey 2024! Jangan sampai ketinggalan momen seru ini, ya! ????