BEAUTY

Ini Urutan Body Care Routine untuk Memutihkan, Rahasia Glowing ala Seleb Korea!

19 June 2024
Ini Urutan Body Care Routine untuk Memutihkan, Rahasia Glowing ala Seleb Korea!

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cerah dan glowing ala seleb Korea? Kulit mereka yang tampak mulus dan bercahaya selalu menjadi inspirasi banyak orang. Namun, tidak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan kulit impian tersebut dengan menggunakan produk-produk lokal dari Marina yang terjangkau dan efektif. Berikut adalah urutan body care routine untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing yang bisa Kamu coba!

 

1. Eksfoliasi dengan Body Scrub

Langkah pertama untuk mendapatkan kulit cerah adalah eksfoliasi. Eksfoliasi membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar dan cerah. Untuk eksfoliasi, kamu bisa menggunakan Marina Body Scrub dengan dua pilihan varian.

  • Marina Body Scrub Bright & Fresh: mengandung Mulberry, Lemon, Vitamin B3 & E yang menjadikan kulit kulit bersih, halus dan cerah.
  • Marina Body Scrub Healthy & Glow: mengandung Milk Protein, Pearl Nutrients, Vitamin B3 & E, scrub ini tidak hanya mencerahkan tapi juga membuat kulit lebih halus dan glowing.

 

2. Mandi dengan Sabun yang Mencerahkan

Setelah eksfoliasi, bersihkan tubuh menggunakan sabun dengan ingredients pemutih yang lembut untuk menghilangkan kotoran dan menjaga kelembapan kulit. Gunakan Marina UV Brightening Body Wash yang  mencerahkan kulit serta 99,9% Antibacterial, dermatologist tested, dengan kaharuman yang tahan lama untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit.

 

3. Gunakan Body Lotion untuk Perlindungan Kulit

Setelah mandi, jangan lupa untuk mengaplikasikan body lotion yang mengandung UV protection untuk menjaga kulit tetap cerah dan terlindungi dari sinar matahari. Kamu bisa menggunakan lotion yang juga memiliki fungsi perlindungan kulit dari sinar UV berikut ini:

  • Marina UV White E-Collagen Asta: Lotion dengan perpaduan Vitamin B3 & E, Collagen, serta Red Algae sebagai sumber Astaxanthin, yaitu antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C, menjadikan kulit tampak putih cerah merata dan kenyal. Dilengkapi butiran Vitamin E yang menutrisi kulit dan Triple UV Protection yang melindungi kulit dari UVA & UVB.
  • Marina UV White Healthy & Glow: Mengandung Ingredients mestinya Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E, memberikan kelembapan dan kilau sehat pada kulit.

 

Baca jugaWajib Coba, Perawatan Kulit untuk Melindungi Skin Barrier, si Perisai Kulit!

 

4. Alternatif Perawatan dengan Body Serum

Jika kondisi kulitmu super kering, kamu bisa pilih menggunakan body serum dalam rutinitas perawatan tubuhmu. Body serum biasanya mengandung bahan aktif yang lebih tinggi untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Gunakan Marina Healthy Juice Body Serum yang tersedia dalam varian Orange-Peach dan Pineapple-Kale yang dapat menghidrasi dan menutrisi kulit dengan lebih optimal.

 

5. Lindungi Kulit dengan Sunscreen

Jika kamu termasuk sering beraktivitas di luar ruangan, sempurnakan ritual perawatan kulit tubuhmu dengan  Marina UV White Extra SPF 30++ dan Marina Sunblock SPF 30 PA++. Keduanya dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar matahari, menjaga kulit tetap cerah dan sehat sepanjang hari. Sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari paparan efek buruk sinar UV secara intense, aktivitas di dalam air, maupun kegiatan lain yang dapat menyebabkan kulit kusam dan gelap.

 

Dengan mengikuti urutan body care routine ini dan menggunakan produk-produk dari Marina secara teratur, kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan glowing seperti seleb Korea. Ingat, konsistensi adalah kunci utama dalam perawatan kulit. Selamat mencoba dan nikmati hasilnya!