LIFESTYLE

Penting Banget, Ini Pilihan Parfum Wanita Terbaik yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu

Rabu, 30 Oktober 2019
Penting Banget, Ini Pilihan Parfum Wanita Terbaik yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu

Girls, kalian pasti setuju kan kalau penampilan yang rapi dan wangi sukses banget bikin rasa percaya diri semakin meningkat? Well, semua itu tergantung gimana cara kita memilih parfum wanita terbaik untuk menemani aktivitas sehari-hari supaya kamu wangi sepanjang hari. Nah, biar penampilan dan rasa percaya diri makin maksimal, tentunya kamu nggak boleh sampai salah pilih parfum. Pilihlah aroma yang kamu suka dan paling sesuai sama kepribadianmu selama ini. Hmm, kira-kira apa saja ya? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini.

Si Aktif dan Ceria

Punya segudang aktivitas, terutama kalau seringkali melakukan kegiatan outdoor tentu harus memilih wewangian yang bisa bikin kamu segar sepanjang hari. Sebagai solusinya, kamu bisa memilih parfum dengan aroma buah dan bunga seperti  Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette yang refreshing dengan sensasi tropical breeze di dalamnya. Nggak hanya itu saja, kandungan bahan alami seperti Tangerine, Coconut, dan juga Musk di dalamnya juga bikin badan kamu wangi tahan lama meski sering banget terpapar sinar matahari.

Si Feminin dan Moderen

Kamu termasuk seorang yang feminine dan menyukai hal-hal modern? Wangi parfum dari Marina Glam Perfection Eau de Toilette sepertinya cocok untuk dipakai dalam keseharian dan bisa kamu jadikan sebagai parfum wanita terbaik dalam hidupmu, nih. Terbuat dari ekstrak bahan alami seperti Vanilla, Heliotrobe, dan juga Sandalwood menjadikan parfum yang satu ini sebagai wewangian yang elegan dan feminine tanpa menghilangkan sensasi modern di dalamnya. Psst, parfum ini juga nggak akan meninggalkan noda di pakaian kamu, lho. So, kamu bisa makin percaya diri, deh!

Si Manis dan Romantis

Nah, beda lagi nih sama kamu pecinta hal yang berbau manis dan romantis. Wewangian seperti Marina Sweet Romance Eau de Toilette-lah pilihannya. Keharuman bunga mewah yang romantis, manis, dan feminine di dalamnya bisa membuatmu makin semangat dan percaya diri beraktivitas sepanjang hari, salah satu alasannya karena wangi perpaduan kandungan bahan alami seperti Cherry, Gardenia, dan Sandalwood di dalamnya bisa bertahan lama.

Selain ketiga aroma di atas, saat ini kamu juga bisa menjatuhkan pilihan pada tiga varian baru Marina Eau de Toilette, yang pertama ada Marina Peach Perfect Eau de Toilette yang terbuat dari perpaduan Rose, Pear Blossom dan Cashmeran. Lalu ada lagi Marina Royale Velvet Eau de Toilette dengan kandungan aroma Jasmine, Apricot dan Patchouli. Kedua wangi ini cocok banget buat kamu yang enerjik dan ceria, sehingga bisa memberikan energi baru buat beraktivitas sepanjang hari.

Last but not least, ada lagi Marina White Diamond Eau de Toilette buat kamu si feminine yang ingin mencoba sensasi wewangian yang berbeda dengan kandungan bahan alami seperti Jasmine, Pear, dan Sandalwood di dalamnya. Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, coba semprotkan parfum wanita terbaik di beberapa bagian tubuh seperti pergelangan tangan, leher, lipatan siku, dan juga di belakang telinga, ya. Tersedia dalam ukuran 150 ml, pilihan Marina Eau de Toilette ini sangat praktis untuk kamu bawa saat beraktivitas. Dengan begini, nggak perlu takut bau matahari lagi, kan? Marina Eau De Toilette, Sejuta Wangi Sepanjang Hari.