LIFESTYLE

Jadi Diri Sendiri Bikin Kamu Bersinar

Senin, 19 Oktober 2015
Jadi Diri Sendiri Bikin Kamu Bersinar

Banyak perempuan tidak menyadari, merawat kecantikannya adalah refleksi dari transformasinya menjadi lebih baik termasuk menjadi diri sendiri baik luar maupun dalam. Hal tersebut adalah suatu perjalanan yg harus di bentuk dan dijalani hari demi hari.

Setiap perempuan dilahirkan unik. Termasuk kamu! Hobi, bakat, minat, dan impianmu adalah keunikan yang memberikan dirimu nilai tambah. Musik yang kamu dengar, buku yang kamu baca, mimpi yang kamu cita-citakan, bakat yang kamu miliki, kebiasaan dan sifat-sifat unikmu membentuk diri kamu yang sekarang. Ketika kamu mengekspresikan semua hal dalam sisi terbaik di setiap langkah yang kamu ambil, keunikanmu akan terpancar. Di situlah kamu akan bersinar di antara yang lain.

Kecantikan adalah refleksi dari dalam. Refleksi terbaik dari mimpi, kerja keras, dan sifat-sifat terbaik yang kamu miliki. Dan itu tidak diperoleh dengan instan, melainkan perlu kerja keras melewati perjalanan yang panjang. Terus mengasah bakat, melatih kemampuan, dan belajar mengembangkan diri tanpa kenal lelah. Dengan menjadi dirimu yang terbaik, perjalanan itu akan lebih kamu nikmati dengan percaya diri. Serunya lagi, keyakinan diri yang kuat akan mengundang jutaan kesempatan untuk datang. Ayo bersiap! Jadilah diri yang terbaik dengan prestasimu dan #SaatnyaBersinar!