FASHION

Steal The Look: Kylie Jenner @ Coachella 2016

Rabu, 22 Juni 2016
Steal The Look: Kylie Jenner @ Coachella 2016

Coachella seringkali jadi ajang pamer gaya spring/summer paling stylish, karena sederet selebriti ternama ikut meramaikan festival musik tahunan terbesar di AS ini. Salah satunya adalah Kylie Jenner, yang menjadi ‘pelanggan’ setia Coachella dan outfit-nya selalu dibahas di media fashion.

Tahun ini, Kylie berdandan gaya ‘90-an yang kini kembali digemari dan menjadi tren gaya terbaru. Kalau biasanya dress code Coachella adalah berpakaian minim dengan sentuhan boho, Kylie justru memadukan gaya grunge dan bohemian menjadi satu. Dan, ternyata gaya grunge yang edgy plus cuek ini bisa terlihat sweet dengan sedikit sentuhan gaya bohemian.

Biar nggak saltum, berikut beberapa tips bergaya ’90-an ala Kylie:

  • Pilih item warna netral dan basic seperti hitam, putih untuk menampilkan gaya ’90-an yang kental. Buat gaya tumpuk dengan memadukan t-shirt polos dengan mini slip dress untuk menampilkan kesan manis dan simpel.
  • Biar terlihat lebih keren, kenakan chunky heels, platform shoes, atau ankle boots berwarna senada dengan atasan sebagai alas kaki yang pas dan nyaman. Boots dengan chunky heels yang dikenakan Kylie ini nge-hits banget lho, pada masanya.
  • Lengkapi gaya dandanan ’90-an dengan mengenakan tas ransel mini polos. Untuk mempertegas gaya yang berkonsep minimalis dan monokromatik, pilihlah yang berwarna sama dengan outfit yang dikenakan.
  • Tambahkan aksesoris seperti bangles atau bracelet set warna-warni dan scarf panjang yang dijadikan bandana ala bajak laut untuk memberikan kesan playful dan santai.
  • Untuk make up, usahakan pilih warna-warna natural biar nggak terlihat terlalu menyolok. Jangan lupa, riasan mata smokey eyes dan lipstik dengan rona warna lembut atau senada dengan warna rambut ombre Kylie.