BEAUTY

Ternyata Ini Rahasia Kulit Cerah dan Sehat ala Mawar De Jongh. Yuk, Ikutin Caranya!

Kamis, 18 April 2019
Ternyata Ini Rahasia Kulit Cerah dan Sehat ala Mawar De Jongh. Yuk, Ikutin Caranya!

Dulu, kebanyakan orang menganggap bahwa salah satu standar perempuan cantik adalah mereka yang memiliki kulit putih. Maka nggak heran kalau pada akhirnya banyak produk pemutih kulit bermunculan dan banyak diminati oleh orang. Namun, anggapan ini justru berubah seiring dengan berjalannya waktu. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, memiliki kulit cerah dan sehat dianggap jauh lebih penting, dan untuk mewujudkannya pun cukup mudah.

Hal serupa pun dialami oleh aktris berusia 17 tahun, Mawar de Jongh. Mawar bercerita bahwa saat kecil dulu ia bermimpi untuk memiliki kulit putih. Mimpi inilah yang akhirnya membuatnya rajin mengoleskan lotion yang konon bisa membuat kulitnya putih dan cerah. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, Mawar berpikir bahwa skin goalsnya saat ini adalah kulit cerah dan sehat.

Rahasia Kulit Cerah dan Sehat ala Mawar de Jongh: Pakai Lotion!
Rahasia Kulit Cerah dan Sehat ala Mawar de Jongh: Pakai Lotion! Nah, untuk bisa memiliki kulit cerah dan sehat, Mawar mengaku bahwa rahasianya ada pada kebiasaannya mengoleskan pelembap kulit sejak dini, nggak hanya untuk kulit wajah saja, tapi juga kulit tubuh lainnya. Kebiasaan ini ia dapatkan dari sang ibu yang selalu mengingatkannya untuk merawat kulit dengan mengoleskan lotion secara rutin sejak dini agar kulit selalu lembap dan sehat ternutrisi.

Manfaat Menggunakan Lotion Bagi Kulit Tubuh
Manfaat Menggunakan Lotion Bagi Kulit Tubuh Nggak hanya mampu melembapkan dan membuat kulit terlihat cerah, ternyata masih ada manfaat lain yang bisa kamu rasakan dengan mengoleskan lotion pada kulit tubuh. Mawar de Jongh atau yang lebih akrab disapa Mawar ini, menjelaskan bahwa mengoleskan lotion juga mampu melindungi kesehatan kulitnya di tengah kegiatan yang cukup padat dan sering terpapar sinar matahari dan juga polusi udara.

Untuk perawatan dan perlindungan kulit, Mawar mempercayakan Marina UV White E Collagen Asta sebagai body lotion pilihannya sejak beberapa tahun belakangan. Menurut Mawar, Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion bisa mendukungnya untuk beraktivitas tanpa rasa khawatir berkat perlindungan UVA dan UVB yang terkandung di dalamnya. Dari sini juga akhirnya Mawar menyadari bahwa kulit cantik itu tidak cukup hanya sekedar cerah, tapi kulit kamu juga harus sehat dan kenyal untuk mendukung penampilannya sehari-hari sebagai aktris sekaligus penyanyi muda Indonesia.

Kulit yang Sehat Bantu Mencegah Penuaan Dini
Hal lain yang juga nggak kalah mengejutkannya adalah bahwa kulit yang sehat bisa membantu mencegah penuaan dini, lho. Penggunaan lotion juga merupakan cara kita untuk memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit dan menjaga kemampuan regenerasi kulit agar tetap baik, apalagi seiring dengan bertambahnya usia. Oleh karena itu, kita perlu memilih body lotion yang tepat dengan kandungan nutrisi yang baik untuk menghasilkan kulit yang cerah dan kenyal sebagai indikasi kulit sehat ternutrisi.

Kulit Sehat, Kenyal, dan Cerah dengan Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion
Saat ini kamu nggak perlu bingung lagi untuk memilih body lotion yang tepat, karena ada Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion yang mengandung nutrisi penting untuk kulit sebagai berikut:

  • Vitamin E sebagai antioksidan yang akan membantu melawan radikal bebas, salah satu faktor utama penyebab penuaan kulit dan sangat baik untuk melembapkan kulit.
  • Collagen yang membantu menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tetap kenyal.
  • Astaxanthin yang bersumber dari ganggang merah sebagai Super Antioxidant. Disebut sebagai Super Antioksidan karena mampu bekerja 6000x lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Sehingga sangat efektif menstimulasi regenerasi kulit dan produksi kolagen, serta bertanggung jawab dalam menjaga warna kulit agar tampak cerah merata.
  • Biowhitenig Complex yang membantu membuat kulit tampak cerah merata.
  • UV Protection yang mampu melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B serta dampak buruk sinar matahari lainnya.

Nah, setelah tahu rahasia Mawar de Jongh dalam menjaga kesehatan kulitnya agar cerah, sehat, dan kenyal, sekarang giliran kamu untuk merawat kulit dengan menggunakan body lotion pilihan seperti  Marina UV White E Collagen Asta dengan kandungan yang super lengkap. Pesan Mawar, selain rutin menggunakan body lotion, minum cukup air putih, makan makanan yang sehat, olahraga teratur, dan istirahat yang cukup juga penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kamu. So, selamat mencoba girls!