BEAUTY

Rahasia Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh dengan Efektif Biar Makin Percaya Diri. Penasaran?

Selasa, 31 Desember 2019
Rahasia Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh dengan Efektif Biar Makin Percaya Diri. Penasaran?

Bagi kaum perempuan, memiliki kulit wajah dan tubuh yang cerah, halus, dan lembut adalah kunci utama untuk bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri, terutama jika seringkali harus melakukan kegiatan di luar ruangan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit agar tidak terlihat kusam dan muncul jerawat akibat paparan sinar matahari, udara, dan debu jalanan. Lalu, bagaimana caranya, ya?

Selain dengan memerhatikan asupan makanan dan menjalankan pola hidup sehat, langkah lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan produk perawatan yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan tubuh dengan sempurna. Penasaran apa saja produknya? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini.

Body Wash

Kunci utama untuk dapat memulai hari dengan lebih semangat dan percaya diri adalah dengan mandi pagi dan memilih sabun mandi yang tepat untuk kulitmu. Selain aromanya yang wangi, pastikan juga bahwa sabun mandi yang kamu pilih mengandung bahan alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, seperti Marina Brightening Body Wash Glow & Extra Moist yang merupakan sabun mandi cair dengan kandungan Milk, Pearl Nutrient dan Vitamin B3 dan dilengkapi keharuman Rose Aldehyde Fragrance yang elegan dan tahan lama. Kandungan inilah yang bisa membantu mencerahkan dan melembapkan kulit tubuh. Ada juga Marina Brightening Body Wash Glow & Soften yang mengandung Yogurt, Mulberry & Vitamin E, dan dilengkapi keharuman Rose Aldehyde Fragrance untuk membantu mencerahkan dan melembutkan kulit. Nah, dari kedua varian ini, mana yang menjadi favorit kamu, Girls?

Facial Foam

Jika sabun mandi mampu membantu menjaga kebersihan kulit tubuh, maka jangan lupa juga untuk merawat wajah dengan menggunakan produk facial foam pilihan, seperti Marina Bright & Fresh Facial Foam untuk jenis kulit normal dengan paduan Biowhitening Complex alami dari lemon, mulberry, dan vitamin B3 yang akan membuat kulit wajah tampak bersinar alami. Punya kulit wajah yang normal hingga cenderung kering? Kamu bisa menggunakan Marina Healthy & Glow Facial Foam yang mengandung Biowhitening Complex dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin E & B3 yang akan membantu mengangkat debu dan kotoran sehingga wajah tampak sehat, cerah, dan glowing. Ada juga Marina Skin Clear+ Facial Foam untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung berminyak dan berjerawat. Kandungan Biowhitening Complex dari Anti Acne, Ocha Tea Extract, dan Mint di dalamnya membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, membuat kulit halus, cerah, dan sehat.

Face Moisturizer

Sering beraktivitas di luar ruangan? Jangan lupa untuk mengoleskan face moisturizer dari Marina Bright & Fresh Face Moisturizer sebelum beraktivitas, ya. Tahu nggak sih kalau kandungan Biowhitening Complex paduan lemon, mulberry, dan vitamin B3 di dalamnya ampuh banget buat mencerahkan kulit wajah yang kusam lho, sehingga kamu bisa tampil glowing sepanjang hari, deh. Lebih serunya lagi, pelembap yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 20 PA++ yang bisa membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV dan dampak buruk sinar matahari yang kamu hadapi setiap harinya. Perfect!

Bedak

Nah, biar makin percaya diri dalam beraktivitas, gunakan juga Marina Two Way Cake Powder yang akan membuat penampilan terlihat cerah, menarik, dan membantu menutup noda di wajah berkat kandungan microfine powder yang halus dan lembut di dalamnya. Makin seru lagi, Marina Two Way Cake Powder juga dilengkapi dengan Long Lasting Formula dan kandungan SPF 20 PA++ agar kulit wajah terlindungi dari terpaan sinar matahari yang berlebihan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, coba pilih shade yang sesuai dengan kulit wajah, mulai dari ivory, peach, dan natural. Hmm, pilih yang mana, ya?

Setelah membaca beberapa cara mencerahkan kulit wajah dan tubuh di atas, jangan lupa untuk melakukannya secara rutin ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika sudah begini, kamu nggak perlu khawatir lagi kulit menjadi kusam dan bersiaplah untuk tampil glowing sepanjang hari.