BEAUTY

Praktis, Ini 5 Beauty Produk yang Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik dan Wangi Kurang dari 5 Menit

Selasa, 04 Juni 2019
Praktis, Ini 5 Beauty Produk yang Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik dan Wangi Kurang dari 5 Menit

Girls, sebagai perempuan aktif yang punya segudang aktivitas kita dituntut untuk bisa berpikir cepat dan kreatif. Termasuk salah salah satunya dalam hal memperhatikan penampilan, baik di sekolah maupun kegiatan lainnya. Nggak melulu harus berdandan full makeup atau pergi ke salon, kamu bisa lho mengandalkan diri sendiri untuk membuat penampilan jadi lebih menarik dalam waktu yang relatif cepat. Wah, pasti hal ini bisa menguntungkan kamu di berbagai kesempatan nih, misalnya saja saat  ditunjuk sebagai perwakilan sekolah untuk menghadiri acara penting atau saat gebetan tiba-tiba ngajak jalan bareng.

Buat kamu yang penasaran bagaimana caranya, yuk simak beberapa beauty product yang bisa bikin kamu tampil cantik dan wangi kurang dari lima menit berikut ini.

Jepit Badai dan Hair Mist
Kita mulai dari rambut dulu, ya. Memiliki rambut yang halus dan mudah diatur adalah salah satu keuntungan besar bagi seorang perempuan, karena hanya dengan menggunakan jari tangan saja rambutnya bisa tertata rapi. Tapi tenang, buat kamu yang punya rambut susah diatur, pastikan untuk selalu membawa jepit badai atau yang dikenal dengan sebutan jedai dan Marina Hair Essence Mist di dalam tas, ya. Percaya deh, dengan beberapa semprotan saja rambut kamu bisa rapi, ternutrisi, wangi, dan tentunya makin cantik berkat si jepit badai.

Parfum
Beauty product selanjutnya yang harus ada dalam tas kamu adalah parfum. Tujuannya adalah untuk membuat kamu selalu wangi setiap saat. Sebagai solusinya, kamu bisa mencoba beberapa varian Marina Eau de Toilette dengan wangi buah dan bunga yang mewah, segar, dan tahan lama! Semprotkan di beberapa titik seperti belakang telinga, pergelangan tangan, dan lekukan leher agar wanginya bisa bertahan lebih lama. Dengan begini, kamu jadi makin percaya diri sepanjang hari!

Lotion
Setiap perempuan pasti mendambakan kulit yang halus, lembut, dan bouncy sebagai tanda bahwa mereka memiliki kulit yang sehat. Well, bukan hal yang sulit kok untuk mendapatkannya, karena kamu bisa mulai melakukan perawatan kulit secara sederhana dengan menggunakan lotion secara teratur minimal 2 kali sehari. Pastikan bahwa lotion yang kamu pilih memiliki kandungan yang baik untuk menutrisi kulit, seperti Marina E Collagen Asta yang mengandung Butiran Vitamin E yang menutrisi kulit, Collagen, serta Ganggang Merah sebagai sumber Astaxanthin, yaitu antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C, menjadikan kulit tampak putih cerah merata dan kenyal yang bouncy sebagai indikator kulit sehat. Selain itu Marina E Collagen Asta juga mengandung Biowhitening Complex yang mampu buat kulit tampak cerah merata dan UV Protection yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB serta dampak buruk sinar matahari lainnya. Bener-bener paket lengkap kan, girls?

Kini kulit cerah saja tidak cukup, kulit kamu juga harus kenyal yang bouncy sebagai tanda kulit sehat, serta terlindungi. Jangan lupa coba dan buktikan sendiri untuk dapatkan kulit cerah dan sehat impianmu ya, girls!

Bedak
Nggak hanya merawat rambut dan kulit tubuh, jangan lupa juga untuk menjaga kondisi wajah agar terlihat cerah dan nggak berminyak, ya. Caranya adalah dengan selalu menyiapkan bedak seperti Marina Two Way Cake Powder di dalam tas yang bisa kamu pakai setiap saat. Bedak dengan SPF 20 & PA++ yang mampu melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar matahari, serta microfine powder yang halus dan lembut mampu membantu menutup noda di wajah dengan sempurna. Kamu bisa memilih shade yang sesuai dengan kulit wajah, mulai dari ivory, peach, natural, dan beige. Dengan begini, kulit wajah terlihat cerah dan glowing dalam waktu yang lama. Siap glow ready seharian!

Lip balm
Last but not least, bawa juga lip balm untuk menjaga kelembapan bibir, sehingga penampilanmu menjadi lebih menarik dan tentunya membuat kamu jadi lebih percaya diri.

Itu dia beberapa beauty product sederhana yang bisa menyelamatkan penampilanmu dalam waktu kurang dari lima menit. Kalau kamu, biasanya bawa apa aja nih, girls? Share di kolom komentar ya!