LIFESTYLE

Lakukan 5 Hal Ini Agar Kamu Berhasil #RaihMimpi di Usia Muda

Senin, 20 Agustus 2018
Lakukan 5 Hal Ini Agar Kamu Berhasil #RaihMimpi di Usia Muda

Mimpi hanya akan menjadi mimpi kalau kita enggak berusaha mewujudkannya. Sayangnya, banyak dari kita enggak beranjak dari fase bermimpi ini karena takut dalam usaha meraihnya.  Padahal enggak ada yang mustahil di dunia ini sehingga pikiran takut gagal itu harus disingkirkan jauh-jauh. Sebagai remaja dan perempuan muda yang memiliki segudang mimpi, yuk beranikan diri meraih mimpi dan passion kita dengan 5 cara berikut! Kamu sudah siap?

Berani

Marina meraih mimpi

Tumbuhkan keberanian dalam diri kita untuk meraih mimpi yang kita idamkan. Kita sering takut untuk memulai sesuatu yang baru karena sama sekali enggak tahu harus memulai dari mana. Maka dari itu, bangun keberanian kita dengan memulai dari hal kecil dan sederhana.Because a journey of a thousand miles must begin with a single step.

 

Bekerja Keras

Marina meraih mimpi

Yang perlu diingat saat kita ingin meraih mimpi adalah, semuanya butuh proses dan enggak ada yang secara ajaib terjadi begitu saja. Makanya kita perlu mengerahkan seluruh kerja keras kita untuk mewujudkan rencana yang telah kita rancang.

Jalan meraih mimpi enggak akan semudah yang kita bayangkan, tapi dengan kerja keras dan keteguhan hati, kita pasti akan perlahan-lahan mampu menggapainya.

 

Semangat Kreatif

Marina meraih mimpi

Untuk mencapai satu impian, kita terkadang harus melalui jalan yang panjang dan penuh kerikil. Enggak sedikit bahkan menemukan hambatan yang hebat dan bisa memicu ketakutan akan kegagalan. Kondisi ini wajar banget, tapi jangan sampai mematikan mimpi kita, girls. Tetap fokus pada tujuan utama kita. Selalu semangat dan berpikirlah secara kreatif. Artinya, jika kita menemui kegagalan ketika melakukan satu cara, itu artinya masih ada cara-cara lainnya yang bisa kita aplikasikan. Ingat, “When one door closes, another will open”. So tetap semangat, kreatif, dan positif ya, girls!

 

Keluar dari Comfort Zone

Marina meraih mimpi

Selalu ada keajaiban ketika kita mau keluar dari zona nyaman. Selalu ada banyak pelajaran yang akan kita dapatkan. Ketakutan yang menghantui kita untuk mencoba keluar dari zona nyaman akan dibayar dengan semangat untuk mengeksplor lebih banyak hal lagi. Dan kita akan membuktikan sendiri, bahwa keluar dari zona nyaman ternyata enggak semenakutkan yang kita bayangkan. Because success happens outside of your comfort zone!

 

Ikut Marina Beauty Journey

Marina meraih mimpi

Nah, untuk menjembatani semangat dalam meraih mimpi dan passion kita, Marina punya gerakan #RaihMimpi yang mengajak kita untuk berani keluar dari zona nyaman dan meraih mimpi. Lewat gerakan ini, Marina membuat acara Marina #RaihMimpi yang akan menghadirkan serangkaian workshop dengan Tasya Kamila, Andovi & Jovial Da Lopez (Skinny Indonesian 24), Caitlin Halderman dan sosok-sosok inspiratif lainnya untuk membantu kita menggali potensi dan mengasah keahlian kita. Workshop yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Beauty Class, Digital for Youth Class, sampai Creativepreneurship.

 

Dengan mengikuti program Marina Beauty Journey, nantinya akan ada 20 perempuan terpilih sebagai Bintang Marina dan berkesempatan ikut Beauty Camp & inspirational trip selama 3 hari 2 malam di Yogyakarta pada bulan September 2018. Periode pendaftarannya Marina Beauty Journey dibuka mulai Juni hingga akhir Agustus 2018, yuk buruan daftar girls!

Caranya pun gampang banget!

  1. Beli produk Marina favoritmu di Alfamart, Indomaret, atau toko di sekitarmu dan simpan struknya.
  2. Registrasikan diri kamu di www.sahabatmarina.com/raihmimpi/.
  3. Upload foto atau video yang menggambarkan minatmu dan ceritakan pengalaman paling berani dan tidak terlupakan yang pernah kamu alami dalam perjalanan meraih mimpi.
  4. Setelah itu, tunggu pengumumannya di Instagram dan Facebook Fanpage Sahabat Marina, ya.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa membaca Syarat & Ketentuan di sini 

Masa depan adalah milik kita yang berani meraih mimpi. Milik kita yang mau bekerja keras, menghadapi tantangan dengan semangat dan kreativias, dan yang berani keluar dari zona nyaman. So tunggu apa lagi, girls? Kini saatnya kamu bersinar dan berani #RaihMimpi!