LIFESTYLE

Wiken Seru Bareng Sahabat

Kamis, 13 Agustus 2015
Wiken Seru Bareng Sahabat

Jalan-jalan ke mal atau hangout di kafe hits memang seru dilakukan bareng sahabat, girls. Tapi, ada segudang aktivitas lain yang lebih bermanfaat dan bisa membuat hubungan persahabatan makin erat. Apa saja sih yang bisa kamu dilakukan bareng sahabat? Contek kegiatan unik dan bermanfaat berikut ini biar wikenmu lebih memorable.

Workout Time!
Olahraga dan latihan pasti lebih seru dilakukan bersama para sahabat. Nggak cuma bikin badan lebih fit, tapi juga ajang melatih kekuatan fisik yang membuat kalian tetap semangat menjalani gaya hidup sehat. Nggak usah menunggu jadwal Car Free Day buat janjian bareng. Isi wikenmu dengan jogging dan ikut kelas yoga di taman kota atau kelas zumba dan thai boxing di gym

Garage Sale Amal
Punya banyak barang bagus tapi sudah tidak terpakai? Daripada disimpan sampai rusak dan memenuhi kamar, lebih baik dikumpulkan buat dijual dan hasilnya didonasikan untuk amal. Ajak teman-temanmu juga untuk menyumbangkan barang-barang mereka yang sudah nggak terpakai. Setelah terkumpul banyak, buat tim kecil bersama sahabat-sahabatmu untuk mengadakan garage sale. Rasa lelahmu akan tergantikan rasa bahagia karena bisa membantu sesama.

Belajar Masak dan Baking
Daripada mati gaya atau kehabisan ide mau jajan apa, lebih baik coba memasak atau bikin kue sendiri bareng sahabat. Selain lebih murah dan sesuai dengan selera, kalian juga bisa menambah keahlian di bidang kuliner lebih dari sekadar icip-icip dan bikin review. Kalian juga bisa bertukar resep, bikin acara potluck, bahkan buka bisnis bareng yang pastinya menghasilkan uang. 

Handcrafting
Belajar kerajinan tangan jadi cara seru dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Nggak perlu waktu lama, kamu dan para sahabat bisa ketagihan pengen terus-terusan belajar sampai bisa! Coba cari kegiatan handcraft yang sama-sama kalian gemari, bisa merajut, scrapbooking, origami, atau bikin aksesori. Hasil handcraft bisa kamu jadikan hadiah buat orang-orang spesial saat mereka ulang tahun.

Tur keliling kota
Sekali-kali bikin tur kecil-kecilan bareng sahabat di kota tempat tinggal kalian. Walau kalian tinggal di situ, tapi pasti ada tempat-tempat yang baru yang bisa jadi belum kalian kunjungi. Bikin itinerary-nya lalu rasakan pengalaman yang beda keliling kota dengan naik kendaraan umum yang khas kotamu. Jangan lupa abadikan momen traveling kalian dengan wefie ya, girls!

See, banyak kan, kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bareng sahabatmu! Untuk awalnya, kamu bisa contek kegiatan-kegiatan unik di atas, setelah itu rancang sendiri kegiatan serumu bareng sahabat. Selamat mencoba!