BEAUTY

Wajib Coba, 5 Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah dan Bikin Kulit Makin Cerah

Minggu, 01 September 2019
Wajib Coba, 5 Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah dan Bikin Kulit Makin Cerah

Jerawat dan kulit kusam adalah dua musuh utama bagi kaum perempuan. Pasalnya, hal inilah yang bisa membuat rasa percaya diri berkurang, akibatnya bisa bikin kurang bersemangat saat beraktivitas. Melihat besarnya pengaruh jerawat dan kulit kusam terhadap produktivitas kita sepanjang hari, simak cara sederhana berikut untuk mencegah munculnya jerawat dan bikin kulitmu makin cerah berikut ini.

Rajin Membersihkan Wajah

Salah satu pemicu munculnya jerawat di wajah adalah rasa malas untuk membersihkan wajah, terutama setelah beraktivitas sepanjang hari di mana kulit banyak terpapar sinar matahari, debu, dan kotoran di jalanan. Untuk itu, pastikan untuk selalu membersihkan wajah sesampainya di rumah menggunakan micellar water, ya. Apalagi saat ini sedang marak isu polusi udara yang cukup mengganggu kesehatan manusia.

Nah, sebagai pilihannya kamu bisa menggunakan produk terbaru dari Marina, yaitu Marina Micellar Water Brightening&Refreshing yang diperkaya Aloe Vera dan Vitamin C untuk membantu membersihkan wajah dari make up sehari-hari, dan ada juga Marina Micellar Water Purifying&Softening yang diperkaya Witch Hazel Extract dan Argan Oil yang bisa membantu membersihkan waterproof make up atau make up tahan air. Keduanya sudah teruji secara Dermatologi dan Opthalmologi, sehingga aman digunakan di area sekitar mata. Seru, kan!
 

Menggunakan Facial Foam

Setelah membersihkan wajah menggunakan micellar water, bersihkan lagi wajahmu menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan kondisi kulit. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Marina Facial Foam sesuai kondisi kulit kamu. Marina Bright & Fresh Facial Foam untuk jenis kulit normal. Paduan Biowhitening Complex alami dari lemon, mulberry, dan vitamin B3 yang akan membuat kulit wajah tampak bersinar alami. Jika memiliki kulit wajah yang normal hingga cenderung kering, kamu bisa menggunakan Marina Healthy & Glow Facial Foam yang mengandung Biowhitening Complex dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin E & B3 yang akan membantu mengangkat debu dan kotoran sehingga wajah tampak sehat, cerah, dan glowing. Serta ada juga Marina Skin Clear+ Facial Foam hadir untuk kamu yang memiliki kulit normal hingga cenderung berminyak dan berjerawat. Kandungan Biowhitening Complex dari Anti Acne, Ocha Tea Extract, dan Mint di dalamnya membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, membuat kulit halus, cerah, dan sehat. Kerennya lagi, Marina Facial Foam ini sudah teruji klinis mencerahkan dan mengandung bahan alami terbaik lho, girls. Yang artinya penggunaan rutin Marina Facial Foam akan membuat kulit kamu glowing dan bersinar alami. Yuk coba dan buktikan sendiri!

Menggunakan Pelembap Wajah

Rawat juga wajahmu dengan menggunakan pelembap secara rutin untuk menutrisi kulit agar tetap lembap sepanjang hari. Usahakan untuk memilih pelembap wajah yang dilengkapi perlindungan optimal untuk kulit, seperti Marina Bright & Fresh Face Moisturizer yang mengandung SPF 20 dan PA++ sehingga bisa lindungi kulitmu dari sinar UV dan dampak buruk sinar matahari lainnya sepanjang hari. Nggak hanya itu, kandungan Biowhitening Complex paduan lemon, mulberry, dan vitamin B3 di dalamnya ampuh banget buat mencerahkan kulit yang kusam. Rasakan manfaat baiknya sekarang dan bersiap glow ready sepanjang hari!

Lindungi Kulit Wajah Pakai Two Way Cake Powder

Selanjutnya, percantik wajahmu dengan menggunakan bedak yang akan membuat penampilan terlihat cerah dan menarik sepanjang hari menggunakan Marina Two Way Cake Powder yang akan membantu menutup noda di wajah berkat kandungan microfine powder yang halus dan lembut di dalamnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, coba pilih shade yang sesuai dengan kulit wajah, mulai dari ivory, peach, natural, dan beige. Mana nih yang paling cocok sama kulit wajahmu?

Dengan melakukan beberapa cara sederhana di atas, sekarang nggak perlu lagi takut jerawat, kan?