BEAUTY

Rawat Tangan dari Sekarang!

Kamis, 25 Juni 2015
Rawat Tangan dari Sekarang!

Walau masih muda, tapi kamu jangan cuek sama perawatan tanganmu. Soalnya, tangan adalah salah satu bagian tubuh yang paling cepat mengalami penuaan dini. Ini karena tangan lebih sering terkena sinar matahari dan bahan kimia dibanding bagian tubuh yang lain, mulai dari sabun mandi sampai cairan pembersih rumah. Jika tidak dirawat dengan baik, maka kulit tangan akan berubah jadi kering, kasar, banyak noda hitam, bahkan mengalami penuaan dini.
 
Untuk perawatan sehari-hari, pilih hand & body lotion yang tak hanya merawat kulit tangan tapi juga melindunginya dari efek buruk sinar matahari, seperti Marina UV White Hand & Body Lotion Extra SPF 15. Kandungan Biowhitening Complex (paduan Vitamin B3 dan E), yogurt, dan bunga matahari akan merawat kulitmu sehingga tampak cerah merata dan lembut. Sementara SPF 15 dan PA+ membantu melindungi kulit tangan dari bahaya sinar UVB dan UVA dari matahari.

Sementara untuk perawatan mingguan, kamu bisa melakukan perawatan sederhana berikut ini di rumah:

  1. Siapkan 1 mangkuk buttermilk (bisa diganti dengan 1 mangkuk susu murni cair yang diberi 2 sdm cuka masak).
  2. Cuci tangan sampai bersih dengan air dan sabun lembut, tepuk-tepuk dengan handuk untuk menyerap air.
  3. Celupkan kedua tangan dan kukumu ke dalam mangkuk, diamkan hingga sekitar 10-15 menit. Setelah itu, tepuk-tepuk dengan handuk untuk menyerap sisa susu.
  4. Agar hasilnya maksimal, lengkapi perawatan dengan mengoleskan Marina UV White Hand & Body Lotion Healthy & Glow yang menutrisi kulitmu secara merata agar tampak lebih cerah merata, lembut, dan sehat bercahaya.

Sangat mudah, kan girls? Yuk, rawat tanganmu biar ikutan tampil cantik alami.