BEAUTY

Memilih Lotion untuk Kulit Kering buat yang Masih Remaja

Kamis, 10 Oktober 2019
Memilih Lotion untuk Kulit Kering buat yang Masih Remaja

Setiap remaja tentunya mempunya jenis kulit yang berbeda, ada seni tersendiri dalam memilih lotion yang sesuai untuk kulit remaja. Agar kamu tidak banyak membuang banyak uang untuk membeli paket perawatan untuk kulit kering, ada baiknya kamu simak tips dalam memilih lotion untuk kulit kering buat yang masih remaja. 

Mengandung Nutrisi untuk Kulit
Memilih lotion yang bisa menutrisi kulit sangat dipertimbangkan saat masih remaja, karena harus yang mampu memberikan nutrisi dalam takaran yang pas. Apabila kamu menggunakan lotion yang mengandung berbagai unsur anti-aging misalnya, ini kurang pas, karena kulit mudamu masih belum membutuhkan.

Mempunyai Formula yang Ringan
Merawat tubuh dengan formula yang ringan dan cocok buat remaja adalah lotion yang terasa menyegarkan dan melembutkan kulit, cepat meresap dan tidak lengket. Dengan Marina Hand Body Lotion  dengan advanced technology formula Youth Collagen 8M dan kandungan Bioyouthful Complex dari Pomegranate Extract, Multivitamin, dan Collagen, serta tabir surya yang mampu menutrisi, melembapkan dan mencerahkan kulit, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Wangi Tahan Lama
Untuk remaja dengan banyak aktivitas diluar, ada baiknya memilih lotion dengan wangi yang tahan lama. Kamu tidak perlu repot-repot untuk membawa parfum kemanapun kamu pergi, karena tubuhmu sudah wangi dengan lotion!

Semuanya ini dapat kamu dapatkan di rangkaian perawatan Marina Hand & Body Lotion yang cocok untuk remaja. Ada varian Marina Natural yang mengandung bahan dasar alami & memberikan kelembaban kulit hingga 24 jam, serta Marina UV White yang teruji klinis mencerahkan kulit dan memberi ekstra perlindungan dari sinar UV saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Tunggu apa lagi, yuk mulai coba semua pilihannya agar kulit kamu selalu sehat, cerah, dan bersinar!