BEAUTY

Memilih Facial Foam yang Sesuai untuk Kulit Kamu

Kamis, 10 Oktober 2019
Memilih Facial Foam yang Sesuai untuk Kulit Kamu

Mempunyai wajah yang glowing beauty ada impian semua perempuan. Untuk mewujudkannya tentunya kita harus memperhatikan perawatan yang digunakan untuk wajah kita. Salah satunya dengan kita rutin mencuci muka sehabis bepergian atau sebelum tidur. Meskipun terkesan sederhana, mencuci muka dapat menghindarkan dari masalah kulit, terutama penyebab munculnya jerawat di wajah.

Untuk itu kita dianjurkan untuk memilih facial foam yang sesuai dengan kulit wajah kita, karena setiap orang mempunyai kulit wajah yang berbeda – beda, mulai dari kulit wajah kering, kulit wajah berminyak, kulit wajah berjerawat. Berikut ada beberapa tips untuk memilih facial foam yang sesuai dengan kulit wajah :

Mengenali Jenis Kulit Kamu
Mengenali jenis kulit wajah merupakan hal yang paling mendasar dalam memilih facial foam untuk wajah, karena ada beberapa facial foam yang memang dikhususkan untuk kulit wajah berminyak, kulit kering dan berjerawat. Sebagai contoh kita memiliki kulit normal tetapi sedikit kusam, sedangkan produk facial foam untuk kulit berminyak. Hal tersebut tentunya sangat tidak tepat karena yang dibutuhkan adalah facial foam yang super lembut yang mampu mencerahkan wajah.

Memilih Facial Foam yang Lembut
Memilih facial foam yang lembut adalah suatu keharusan tentunya facial foam yang tidak mengandung alkohol serta sudah teruji secara klinis. Facial foam yang keras justru akan membuat kulit wajah kita semakin kering, dan bisa mengakibatkan kulit wajah kita mengelupas dan ntuk pilihan facial foam yang lembut adalah Marina Bright & Fresh Facial Foam. Facial foam dengan Biowhitening complex alami dari lemon, mulbery dan vitamin B3 yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh dan membuat wajah tampak bersinar cerah alami.

Terdapat Kandungan Salicylic acid
Salicylic acid merupakan komponen sangat penting yang terdapat di sabun muka, dan bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengurangi bengkak dan kemerahan pada jerawat di muka kita. Marina Skin Clear+ Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan formula anti jerawat dari Ocha TeaMint, dan Salicylic Acid. Mengontrol minyak pada wajah dan melawan bakteri penyebab jerawat tentunya teruji klinis aman untuk seluruh jenis kulit.