BEAUTY

Inilah Lotion yang Cocok untuk Remaja

Rabu, 16 November 2016
Inilah Lotion yang Cocok untuk Remaja

Memasuki usia remaja, ada banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh kita. Contohnya jerawat yang mulai bermunculan, harus mulai pakai deodorant untuk menghindari bau badan, sampai kulit gelap dan kusam akibat makin padatnya aktivitasmu, baik di sekolah sampai di lingkungan pergaulan. Ini hal yang wajar kok, nikmati aja! Asal kamu menyikapinya sesuai umur kamu. Harus bisa lebih bijak dibanding semasa kanak-kanak, tapi juga belum perlu meniru dandanan wanita dewasa. Semua ada masanya! Termasuk dalam perawatan kulit!

Agar kulit mudamu yang masih kenyal dan lembut tidak cepat rusak, mulailah untuk rajin merawatnya dengan hand & body lotion. Pilihlah yang formulanya ringan dan cocok untuk kulit remaja. Seperti rangkaian perawatan Marina Hand & Body Lotion. Dengan mengulasnya secara merata dan teratur setiap selesai mandi, kulitmu akan senantiasa cantik cerah bersinar karena nutrisinya tercukupi.

Kamu bisa memilih varian Marina yang cocok dengan kebutuhan harianmu. Apapun aktivitasmu ada varian Marina yang cocok untukmu. Jika kegiatanmu sedang santai, sering di dalam ruangan ber-AC, dan menyebabkan kulitmu kering, pakailah rangkaian Marina Natural Hand & Body Lotion yang dapat mengembalikan kelembaban kulitmu hingga 24 jam dengan formula khusus dari  bahan alami seperti Oats, Apel, Avocado dan Olive, Sweet Almond, ataupun Pure Honey. Sebaliknya kalau kegiatanmu sedang padat dan menuntutmu berada di luar ruangan, gunakan rangkaian Marina UV White Hand & Body Lotion yang mengandung Biowhitening Complex, paduan dari Vitamin B3 dan E yang sudah teruji klinis dapat membuat kulitmu tampak lebih putih, dan dilengkapi Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari buruknya paparan sinar UV.

Tunggu apa lagi, yuk mulai coba semua pilihannya agar kulit kamu selalu sehat, cerah, dan bersinar!