BEAUTY

Cantik Berkilau dengan Body Glitter

Jumat, 26 Mei 2017
Cantik Berkilau dengan Body Glitter

Untuk penampilan sehari-hari, penampilan dan makeup natural memang jadi andalan. Tapi untuk momen-momen istimewa seperti pesta ulang tahun atau dance party, kenapa nggak mencoba memakai body glitter? Karena punya efek sparkly yang berkilau, body glitter akan membuat kamu tampil lebih stand out!
 

Begini Trik Aplikasinya

Sesuai dengan namanya, body glitter bisa diaplikasikan di seluruh tubuh. Nggak cuma di wajah seperti di pipi atau di kelopak mata, tapi juga di lengan, leher, dada, bahu, sampai ke punggung.

Kunci dalam memakainya adalah mengendalikan jumah atau kadar yang ingin kamu aplikasikan. Selain itu, kamu pakai produk dan peralatan yang tepat serta kuasai cara pengaplikasiannya.

  • Di leher atau dada atas

    Gunakan kuas makeup, seperti kuas bedak atau blush on. Celupkan sedikit ke wadah glitter, tiriskan sedikit, lalu bubuhkan di beberapa titik. Jangan terlalu banyak, yang penting efek kilau tersebar merata dan terlihat.

  • Di lengan

    Cara aplikasi dan peralatannya sama dengan pemakaian di lengan atau dada. Yang penting, pakai bersama dress atau atasan tak berlengan supaya kilau glitter bisa terlihat secara maksimal.

  • Di kelopak atau area mata

    Setelah eyeshadow selesai dipulas, bubuhkan glitter dengan kuas eyeshadow dari pangkal ke ujung kelopak. Hindari memulasnya kembali dengan arah berbalik karena akan membuat glitter menggumpal di beberapa area.

Bersihkan secara Maksimal

Pulang dari pesta, saatnya bersih-bersih. Supaya seluruh glitter luruh, sebaiknya mandi atau basuh tubuh dengan memakai Marina Body Scrub. Sapukan Marina Body Scrub pada area-area yang tertempel glitter, lalu bilas dengan air bersih atau air hangat. Hati-hati, ya, terutama saat kamu membersihkan area kulit di sekitar mata.

Selain membersihkan secara maksimal, Marina Body Scrub juga punya manfaat lebih untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Marina Body Scrub Healthy Glow yang mengandung Bio Whitening Complex berupa paduan Vitamin B3 & E serta Milk Protein, Pearl Nutrient yang membuat kulit bersih, halus, cerah, dan sehat berkilau.

Sedangkan Marina Body Scrub Bright & Show dengan kandungan Bio Whitening Complex perpaduan Vitamin B3, C dan E, serta Mulberry Licorice dan Lemon akan membuat kulit bersih, halus, dan tampak cerah.

Sumber foto : www.123rf.com