5 Tips Perawatan Kulit untuk Atasi Kulit Belang Bagi Pengguna Hijab
Saturday, 01 September 2018
BEAUTY
5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB
1

Buat perempuan yang memakai hijab, salah satu masalah kulit yang sering dihadapi adalah kulit yang belang. Tentunya jika terus dibiarkan, kulit akan semakin belang dan gelap. Untuk mengatasinya, kita membutuhkan perawatan kulit yang tepat. Ini 5 tips perawatan kulit untuk mengatasi kulit belang bagi pengguna hijab.

  1. Pakai Lotion Mengandung UV Protection 5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB

    Memakai body lotion yang bisa melembabkan sekaligus bisa melindungi kulit dari sinar UV yang bisa bikin kulit jadi gelap dan belang sangat penting, lho! Supaya lebih praktis lagi kita bisa menggunakan produk 2in1 yaitu lotion yang sudah mengandung UV Protection, yaitu Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion! Marina Hydro Cool ini bertekstur gel sehingga tidak lengket, mudah meresap, dan memberikan sensasi dingin. Sangat cocok dipakai untuk cuaca tropis yang panas dan lembap apalagi untuk kita yang berhijab, bisa bikin segar terus!

    Selain itu Marina Hydro Cool ini juga mampu mencerahkan kulit sehingga cerah merata. Kita enggak perlu takut lagi banyak beraktivitas di luar seharian. Untuk hasil maksimal gunakan minimal sehari 2 kali ya, girls. Dijamin kulitmu cerah, segar, dan terlindungi. Bye-bye, kulit gelap dan belang!

  2. Banyak Minum Air putih 5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB

    Tubuh kita terdiri dari 75% air sehingga kita membutuhan asupan air yang cukup untuk membuat tubuh dan kulit jadi lebih sehat. Dengan minum air putih 8 – 10 gelas sehari dapat membuat kulit jadi terlihat lebih segar dan lembap. Lebih baik lagi jika kita membuat infused water dengan perasan lemon untuk membuat kulit jadi lebih cerah.

  3. Membersihkan Wajah Secara Rutin 5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB

    Tidak hanya badan, namun kulit wajah juga berisiko untuk menjadi belang jika terus terpapar sinar matahari. Ini adalah permasalahan yang pasti sering dialami bagi kita pemakai hijab. Untuk itu, selalu ingat membersihkan wajah secara rutin dan mengeksfoliasi wajah dengan pembersih wajah berfungsi untuk mencerahkan. Gunakan Marina Facial Foam yang punya tiga varian untuk jenis kulit yang berbeda-beda. Ada Marina Bright & Fresh untuk mencerahkan wajah, Marina Healthy & Glow untuk menutrisi wajah, dan Marina Skin Clear + untuk mengatasi jerawat.

  4. Rutin Menggunakan Body Scrub 5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB

    Mengeksfoliasi kulit penting banget karena setiap harinya terdapat sel kulit mati yang menempel pada kulit sehingga membuat kulit jadi kusam dan belang. Kita bisa mengeksfoliasinya dengan menggunakan body scurb yang terbuat dari bahan-bahan alami.

    Gunakan Marina UV White Body Scrub yang mempunyai butiran scrub lembut serta ampuh mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Ada varian Healthy & Glow dan Bright & Fresh yang diformulasikan dengan kandungan Bio Whitening Complex untuk jadikan kulit bersih, halus, dan cerah berkilau. Yuk girls, jangan lupa dicoba ya!

  5. Masker Yoghurt dan Lemon 5 TIPS PERAWATAN KULIT UNTUK ATASI KULIT BELANG BAGI PENGGUNA HIJAB

    Yoghurt memiliki banyak vitamin seperti vitamin B2 dan B5 yang baik untuk kulit. Gunakan campuran plain yoghurt dan beberapa tetes lemon kemudian balurkan pada kulit yang belang, lalu diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengan air. Dengan rutin menggunakan yoghurt sebagai masker, akan membantu kulit tampak lebih halus dan cerah.

Comment