TRENDS

How to Look Brighter in 2018 ala Lolita Agustine

Selasa, 30 Januari 2018
How to Look Brighter in 2018 ala Lolita Agustine

Menurut prediksi Lolita, warna pink millennial akan menjadi warna favorit yang bisa bikin kita makin bersinar di tahun ini. Selain itu, ada beberapa gadget yang menurut TV host ini, bakal jadi tren juga di tahun 2018. “The combination between newest tech & fashion will surely brighten our life this 2018!” kata dara cantik asal Malang ini. Ia pun mengulas semuanya menjadi satu guideline seru yang buat kita bersinar di tahun 2018. Intip, yuk!

1.Matching Color + Cute Accessories = #OOTD to die for

Choose a matching color to look impressive and trendy seperti yang dipakai Lolita di foto ini. Kita bisa sesuaikan warna outfit dengan melihat warna palet yang mirip, misalnya kita bisa pake celana kulot berwarna salmon pink (agak pucat) dan di mix dengan sweater rajut berwarna coral pink (agak terang). Untuk tampilan yang lebih sempurna kita bisa tambahin aksesori seperti Leather Tassel Lightning Charger Cable. Nge-charge smartphone nggak pernah sekeren ini!

 

2.Berani Main Motif dan Look Trendy

Kalau kita pengen lebih terlihat stained, coba untuk mix warna pink millennialdengan beberapa motif yang berbeda. ix celana kulot pink kita dengan atasan stripes. Hang out

 

3.Pastel Color & Print-to-go

Selain look kita terlihat feminin, fashion item berwarna pastel bisa bikin kita terlihat fashionable lh! Instantly, penampilan kita akan terlihat elegant sekaligus cute. Apalagi kalo habis itu kita jepret pake smartphone dan print langsung fotonya. Soalnya, gadget yang bisa print foto instantly bakal nge-tren banget di tahun 2018, lho! Kita juga bisa eksplor lebih jauh mix & match fashion yang kita punya dengan membuat kolase gambar #OOTD kita di dinding. Coba, deh!

 

4.Wajah Cantik Bersinar + #OOTD = PERFECTION

Tips terakhir ala Lolita, jangan sampe outfit kita udah keren, gadget udah up-to-date tapi muka masih aja kusam. Untuk itu ayo ikutin 3 simple rules; bersihin, moisturize dan finishing. Rahasia Lolita tampil bersinar adalah pake Marina UV White Facial Foam Bright & Fresh untuk membersihkan, Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh untuk melembabkan, dan Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20PA++ buat nutupin noda wajah. Rangkaian 123 Glow ini dilengkapin sama Bio Whitening Complex, Mulberry dan Lemon yang buat kulit cerah dan lembut. Yuk, rawat diri in a fun & easy way dengan Marina!