TRENDS

Every Instagrammable Spot For Every Style

Rabu, 01 November 2017
Every Instagrammable Spot For Every Style

Kayaknya kok kalo traveling atau jalan-jalan tapi nggak foto rasanya ada yang kurang ya. Apalagi kalo nggak posting di Instagram, duh, nggak kekinian banget deh! Tapi bahkan tanpa harus keluar kota pun kita bisa dapetin spot yang sangat Instagrammable buat ngisi feed kita. Coba cari spot kayak gini yuk girls.

  1. Geometric for aesthetic

Wanna get a clean, fresh, and aesthetic look for your instagram? Kuncinya, cari elemen-elemen geometric. Mau itu line, grid, or shaped, selalu bisa kita manfaatin. Selalu pay attention selama kita lagi jalan karena spot ini nggak bisa diprediksi bakal ada di mana aja. Bisa kita temuin di pinggir jalan, sampai tembok gedung.

  1. Clean space for kawaii look!

 

Spot ini bisa dibilang spot yang gampang-gampang susah dicari kalo kita traveling, but the result of it may look good! Umumnya kita bisa cari  tembok bersih berwarna putih dan pose ala candid atau, kita juga bisa paduin tembok bersih warna-warna pastel dan pose kawaii ala eonni-eonni to get the best pic!

  1. Get Tropical Everywhere

Alam emang nggak cuma indah untuk dipandang, tapi juga cocok banget dijadiin spot foto![AA1] Kalau untuk urusan pantai dan lautan, Indonesia juaranya. Kita nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri to be tropical because Indonesia got the most beautiful beaches and sea. Lombok misalnya, ombaknya yang biru dan pasirnya yang putih selalu bisa jadi spot yang instagrammable. Lombok nggak cuma jadi tempat wisata paling populer dalam negeri, tapi juga udah jadi tempat wisata paling populer buat turis mancanegara.

Nah, Marina Beauty Journey ngajak kita untuk liburan dan dapetin pengalaman yang seru banget di Lombok. Nggak cuma seru-seruan bareng di Lombok, kita juga bisa dapetin berbagai kelas yang bakal menginspirasi kita, dari kelas beauty sampai kelas motivasi dan pelatihan yang akan bantu kita untuk menemukan passion dan numbuhin rasa kepercayaan diri serta nge-courage kita untuk jadi personal yang bersinar dan inspiratif. Mau ikutan? Cukup upload foto kita yang paling menarik dan ceritakan minat kita di www.sahabatmarina.com/beautyjourney mulai dari 25 Agustus – 3 November 2017.

  1. Use Art to Make Art

Arsitektur emang selalu jadi objek yang paling juara untuk bisa dapetin kesan foto streetstyle. Arsitekturnya sendiri pun udah jadi art yang selalu bisa ngehias Instagram Feed kita. Tapi, poin utama yang perlu di highlight untuk bisa dapet hasil foto yang maksimal yaitu komposisi dan angle. Fitur grid di smartphone kita bisa jadi berguna banget untuk bantuin kita mengambil foto yang simetris.

  1. Explore, snap, and post!

Last but not least, always explore our surroundings. Setiap daerah punya ciri khas masing-masing baik dari segi arsitektural sampai budaya. That’s why pada saat kita traveling, kita harus selalu eksplor daerah itu sedalam-dalamnya. Kita nggak akan tau kalo ternyata ada acara khas daerah yang terjadi saat kita di sana. Gunakan momen itu sebaik baiknya, karena nggak cuma kita bisa dapetin pengalaman travel yang keren, we’ll also get the best picture for our Instagram.