LIFESTYLE

Patched Jeans Naik Kelas

Selasa, 03 November 2015
Patched Jeans Naik Kelas

Segala sesuatu tentang jeans dan denim sedang tren saat ini, termasuk patched jeans. Celana jeans dengan ‘tambalan’ berupa emblem kini sudah ‘naik kelas’ dan dikenakan oleh para pecinta fashion di dunia, termasuk salah satu Victoria’s Secret Angels asal Asia, Liu Wen.  Pacarnya Siwon ‘Super Junior’ ini terlihat mengenakan patched boyfriend jeans saat menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu.

Kalau kamu ingin mengikuti jejak Liu Wen memakai patched jeans, boleh saja, kok. Tapi perhatikan dulu tips padu-padan ini, ya.

  • Padukan patched jeans dengan atasan polos atau sedikit aksen. Ini agar perhatian lebih tertuju ke celanamu yang meriah. Untuk warnanya bisa dipilih dari salah satu warna yang ada di emblem celana jeans-mu.
  • Jika kamu memiliki tubuh yang besar di bawah (bentuk pir), sebaiknya pilih patched jeans dengan emblem ukuran kecil agar tidak membuat kakimu terlihat besar. 
  • Emblem di celana jeans-mu bisa memberi kesan kekanak-kanakan. Untuk menyiasatinya, kenakan sepatu dengan chunky heels, tas cantik, dan aksesori yang feminin namun seru. 
  • Jika ingin mengenakan patched jeans ke acara semi formal, kamu bisa memadukannya dengan atasan cantik dan blazer santai serta tas clutch. Sementara untuk acara kasual, padukan patch jeans dengan cropped top ditambah sling bag.