LIFESTYLE

Inspirasi Androgini Shailene Woodley

Kamis, 25 Juni 2015
Inspirasi Androgini Shailene Woodley

Serunya jadi cewek, kita bisa tampu dengan outfit girly yang manis atau androgini yang berkesan maskulin. Seperti Shailene Woodley, si pemeran karakter cewek tangguh Beatrice "Tris" Prior di film berseri Divergent.

Aslinya, aktris cantik ini sering banget tampil dengan gaya androgini. Saat melakukan tur promosi film tersebut di acara CinemaCon, ia tampil simple namun tetap keren dengan memakai setelan vest dan celana berwarna krem. Nuansa androgini semakin kental dengan pemakaian sepatu oxford bertali dengan hak datar.

Gaya ini cukup mudah untuk kamu tiru, lho. Ini cara mix n’ match-nya yang tepat:

  • Hindari memakai setelan vest dan celana yang terlalu pas badan. Bila terlalu ketat, penampilanmu malah jadi kelihatan seksi. Efek androgini yang maskulin hanya bisa didapat bila ukuran pakaianmu sedikit longgar.
  • Sebisa mungkin kenakan setelan polos atau motif garis yang halus. Selain krem, kaus dan sepatu putih juga cocok dipadankan dengan vest dan celana abu-abu, atau biru dongker. Kombinasi warna yang senada akan membuat penampilanmu terlihat lebih chic.
  • Biar nggak monoton, cerahkan penampilanmu dengan memakai satu aksesori yang berwarna cerah, misalnya perhiasan atau jam tangan.
  • Rambutmu nggak pendek seperti Shailene? It’s OK! Gaya androgini tetap bisa kamu dapatkan dengan cara mengikat rambutmu ke arah belakang membentuk ekor kuda atau cepol sederhana. Supaya lebih rapi, usapkan sedikit hair gel atau hair wax.