BEAUTY

Memutihkan Badan dengan Marina Gel Lotion in 1 Week

Jumat, 27 April 2018
Memutihkan Badan dengan Marina Gel Lotion in 1 Week

Kita percaya Sahabat Marina adalah smart girls yang rajin merawat tubuh demi mendapatkan kulit bersinar dan sehat. Merawat tubuh itu penting apalagi dalam melangkah meraih mimpi, kita harus percaya diri dan sehat dalam menjalani aktivitas. Manfaat merawat tubuh juga banyak banget seperti kulit kita yang lebih putih dan cerah. Mau tau sejauh apa kita bisa ngelakuin yang terbaik untuk tubuh kita? Ikutan challenge ini yuk!

HARI PERTAMA Refresh Makeup & Skin Care Products

Merawat kulit harus totalitas. Jangan hanya berhenti di kulit, tapi juga ke produk skin care dan makeup yang kita pake. Pastiin kita buang produk yang sudah kadaluarsa dan cuci makeup brush yang udah menggumpal, ya!

HARI KE-2 Perbanyak Minum Air Putih

Puasa sebentar lagi! Makanya Marina kasih tantangan untuk detoksifikasi dengan hidrasi yang cukup. Minum lebih banyak air supaya organ dalam tubuh dan kulit berfungsi dengan baik.

HARI KE-3 Kurangi konsumsi gula

Tau nggak? Terlalu banyak makan makanan yang mengandung gula bakal menghalangi kolagen menjaga elastisitas kulit. Jaga konsumsi gula hingga 4 sendok makan per hari.

HARI KE-4 Mulai workout secara rutin

Olahraga itu penting untuk menjaga pasokan oksigen agar optimal masuk ke otak dan kulit. Start a little dengan jalan cepat atau bersepeda keliling komplek.

HARI KE-5 Makan lebih banyak sayur hijau

Sayur hijau seperti bayam dan kale mengandung banyak Vitamin A, C dan zat besi yang bagus untuk produksi kolagen. Pastinya sayur hijau bagus untuk kulit!

HARI KE-6 Bersihin Semua Gadget & Tools

Penyebab jerawat dan masalah kulit nomer 1 itu adalah bakteri, lho! Jadi, saatnya kita bersihin apapun yang kulit kita pernah sentuh. Mulai bersihin gadget dengan cairan khusus, beli shower loofah yang baru, dan cuci semua sprei kasur kita. Start spoiling our skin dengan beri yang terbaik!

HARI KE-7 Pergi ke tempat yang sejuk bebas dari polusi

Kita bisa pergi ke taman di pagi hari sejuk di mana belum banyak mobil yang keluar. Ini baik untuk mengatur ulang sistem pernapasan tubuh kita. Healthy skin starts with healthier us!

SETIAP HARI Pake Marina Gel Lotion UV White Hydro Cool


marina gel lotion
Pake marina gel lotion yang nggak hanya dingin dikulit tapi juga menutrisi kulit hingga cerah merata; Marina UV White Hydro Cool! Gel lotion ini nyaman digunakan sehari-hari terutama buat kita yang aktif di luar. Psst, lotion ini juga cocok banget untuk kita yang berhijab karena teksturnya yang ringan dan nggak lengket! Marina Body Care Challenge kita nggak akan komplit tanpa pake Marina UV White Hydro Cool setiap hari.  Share cerita kamu doing these challenges yuk di hashtag #SahabatMarina biar bisa challenge temen kita yang lain. Mari #RaihMimpi dengan Marina!