BEAUTY

#StayCleanStayBeautiful Selama Pandemi Covid-19 Nggak Sulit Kok, Begini Tipsnya!

Jumat, 08 Mei 2020
#StayCleanStayBeautiful Selama Pandemi Covid-19 Nggak Sulit Kok, Begini Tipsnya!

Sudah menjalani work from home selama satu bulan lebih, apa yang kamu rasakan sekarang nih? Sebagian mungkin mulai lelah bekerja dari rumah karena suasana yang membosankan gadget yang kurang mumpuni dan koneksi internet yang nggak lancar membuatmu menghabiskan lebih banyak waktu buat bekerja. Tapi, ada juga yang mulai nyaman menjalani slow life karena nggak perlu keluar rumah, sehingga Ada banyak waktu di rumah yang bisa bikin makin produktif, nggak hanya kerja aja tapi juga bisa menekuni hobi.

Kesibukan apapun yang kamu jalani selama #DiRumahAja, pastikan tetap menjaga kebersihan diri dan lakukan daily beauty routine untuk menjaga penampilan agar #StayCleanStayBeautiful. Intip dulu tipsnya di sini, Sahabat Dream!

 

Makan Makanan Bergizi dan Cukup Minum Air Putih

Pola makan yang sehat memang dapat menjauhkanmu dari risiko penyakit kronis, dan kini jadi terasa lebih penting daripada sebelumnya. Pasalnya, apa yang Sahabat Dream konsumsi dapat benar-benar mempengaruhi kesehatan dan kekebalan tubuhmu.

Kurangi asupan makanan olahan yang tinggi lemak, kalori, garam dan gula serta tingkatkan asupan makanan bergizi. Mulai dari buah-buahan dan sayuran yang tinggi antioksidan, makanan yang kaya asam lemak omega-3, dan tak lupa cukup minum air putih untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

 

Rajin Berolahraga di Rumah

Mumpung banyak menghabiskan waktu di rumah, Sahabat Dream banyak yang memilih untuk bersantai dan mulai melupakan rutinitas olahraga. Nggak harus ke luar rumah untuk mengunjungi gym atau tempat olahraga lainnya kok, cukup lakukan aktivitas fisik di rumah secara teratur.

Sambil berjemur sinar matahari pagi, langkahkan kaki untuk berjalan di sekitar lingkungan rumah, ikuti kelas olahraga online, tonton video kebugaran, hingga lakukan latihan di rumah dengan peralatan seadanya. Banyak bergerak bukan hanya menjaga tubuh tetap fit, tapi juga membantumu mempertahankan bentuk tubuh ideal, meningkatkan kekebalan tubuh, dan yang tidak kalah penting menjaga mood agar lebih stabil.

 

Ganti Pakaian Secara Rutin

Selama ini, mereka yang masih tetap melakukan aktivitas di luar rumah untuk bekerja atau membeli kebutuhan sehari-hari diimbau untuk langsung mengganti pakaian dan mencucinya begitu sampai di rumah. Protokol kesehatan yang satu ini penting agar virus yang menempel pada pakaian yang digunakan tidak masuk ke dalam tubuh.

Tapi, rules tersebut nggak hanya berlaku buat yang keluar rumah saja. Bagi kamu yang lagi #DiRumahAja juga perlu mengganti pakaian secara teratur, terutama jika kamu banyak mengeluarkan keringat setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

 

Bangkitkan Mood dengan Jaga Kebersihan Diri

Selain menjaga pola makan bergizi dan rutin berolahraga, cara lain yang cukup efektif untuk mencegah penularan virus Corona adalah dengan menjaga kebersihan diri. Caranya sederhana kok, awali dengan mandi secara rutin minimal dua kali sehari yaitu pagi dan usai beraktivitas. Biarpun lagi #DiRumahAja, jangan malas melakukan rutinitas yang satu ini untuk membangkitkan mood. Mandi di pagi hari bisa membantu membuat tubuh lebih segar, sehingga kamu bisa makin semangat menjalani hari. Sementara itu, mandi usai menjalani work from home dapat memberikan relaksasi setelah berkejaran dengan deadline sepanjang hari.

Biar makin jadi mood booster, pilih produk body wash yang dapat merawat kulit tetap sehat dan cantik selama work from home. Nggak perlu bingung, kamu bisa mengandalkan Marina Brightening Body Wash untuk memancarkan kulit glowing yang sehat. Produk ini punya 2 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit.

Marina Brightening Body Wash Glow & Soften adalah sabun mandi cair dengan kandungan yogurt, Mulberry, dan Vitamin E yang menjadikan kulit lembut yang glowing. Kandungan Rose Aldeheyde di dalamnya menciptakan keharuman yang tahan lama. Sementara itu, Marina Brightening Body Wash Glow & Extra Moist memiliki kandungan Milk, Pearl Nutrient, dan Vitamin B3 untuk menjadikan kulit yang lembap dan glowing ternutrisi.

Mulai merasa kulit tubuh terlihat kusam? Scrubbing bisa menjadi ritual yang bisa kamu lakukan di sela waktu mandi. Gunakan Marina Body Scrub yang memiliki 2 varian produk untuk mengembalikan kesegaran dan kecerahan kulit. Varian yang pertama adalah Marina Healthy & Glow Body Scrub dengan butiran scrub lembut untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kandungan Biowhitening Complex di dalamnya menjadikan kulit lebih bersih, halus dan cerah merona.

Sementara itu varian kedua adalah Marina Bright & Fresh Body Scrub yang mengandung Mulberry & Licorice, Lemon, dan Vitamin B & E yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga kulit tampak segar, cerah, dan lembap. Lakukan perawatan tubuh dengan Marina Body Scrub ini maksimal 2 kali dalam seminggu untuk mempertahankan kulit yang tetap cerah merona selama stay at home.

 

After Shower Treatment yang Wajib Dilakukan

Sayangi kulit dengan melakukan perawatan yang tepat. Setelah mandi, jangan lupa aplikasikan produk body care lainnya yang bisa menjaga kelembapan kulit serta mencerahkannya. Pilih Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion yang mengandung Biowhitening Complex, yaitu perpaduan Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 dan E. Formulanya teruji klinis membuat kulit tampak lebih cerah merata. Ada juga kandungan Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit agar tampak merona alami, serta Triple UV Protection untuk memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

Terakhir, ciptakan kesegaran sepanjang hari lewat penampilan cantikmu. Gunakan Marina Eau de Toilette yang memiliki formula untuk menjaga kesegaran lebih lama dan tidak meninggalkan noda di baju. Ada 6 pilihan produk dengan aroma floral & fruity yang mewah dan menyegarkan, mulai dari Sweet Romance, Fresh Sparkle, Glam Perfection, Peach Perfect, Royale Velvet, dan White Diamond.

See, ternyata merawat diri agar #StayCleanStayBeautiful nggak sulit kan, Sahabat Dream! Pastikan tetap memberikan perawatan yang diperlukan tubuh selama #DiRumahAja bersama produk Marina. Info lebih lengkap follow Instagram @sahabatmarina.

Sumber: Dream.co.id - 29 April 2020