BEAUTY

Bedak cepat pudar? Berikut Tips Agar Bedak Tahan Lama!

Kamis, 10 Oktober 2019
Bedak cepat pudar? Berikut Tips Agar Bedak Tahan Lama!

Bedak yang cepat pudar saat kita lagi ada event, atau ada kegiatan penting bisa membuat kita merasa kurang pede, dan harus bolak-balik touch up membuat kita semakin kerepotan. Kita harus mempunyai berbagai macam trik agar bedak tahan lama saat kita sedang berada diluar. Supaya aktivitas kita tidak terganggu masalah bedak lagi, perhatikan beberapa trik berikut :

Mebersihkan Kulit Wajah
Bedak akan menempel dengan sempurna pada kulit wajah kita disaat lagi bersih dari debu, maka pastikan kulit wajah benar-benar bersih sebelum mengaplikasikan bedak pada kulit wajah. Cucilah muka dengan Marina Facial foam yang teruji klinis untuk merawat kulit wajah.

Gunakan Pelembap
Yang sering kita lewatkan yaitu menggunakan moisturizer, meskipun memiliki wajah yang berminyak, kita tetap harus menggunakan pelembap wajah karena berfungsi untuk melembapkan kulit dan mengontrol minyak pada wajah. Aplikasikan pelembap wajah secara merata, pulaskan pelembap wajah yang mengandung double sunscreen, seperti Marina Face Moisturizer. Dengan kombinasi kandungan lemon, mulberry, dan vitamin B3 di dalamnya akan menjaga kesegaran dan kelembapan kulit wajah kita agar tetap cerah dan segar sepanjang hari. 

Memilih Bedak yang Sesuai
Pilih jenis bedak yang sesuai misalnya yang mempunyai tekstur halus dan ringan serta dilengkapi dengan formula yang depat menyerap minyak berlebih. Bedak wajah sekaligus foundation yang ringan diwajah dengan microfine powder yang halus & lembut, bisa menutup noda wajah dengan sempurna terdapat pada Marina Smooth & Glow Two Way Cake. Produk ini mengandung ekstrak vitamin C dan buah mulberry  yang membantu mencerahkan wajah. Bedak ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 20/PA++ yang melindungi kulit supaya enggak kusam dan gelap.