BEAUTY

Tips Memilih Lotion yang Bagus untuk Remaja

Rabu, 16 November 2016
Tips Memilih Lotion yang Bagus untuk Remaja

Memilih lotion yang cocok untuk remaja memang punya seninya tersendiri. Agar kamu tidak buang waktu, tenaga, dan juga uang untuk mencoba dari satu merek ke merek lainnya, ada baiknya kamu simak tips memilih hand body lotion untuk kulit remajamu seperti berikut ini :

  • Mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit
    Pilihlah lotion yang mampu menutrisi kulitmu dalam takaran yang pas, tak kurang dan tak lebih. Kalau kamu memakai lotion yang mengandung berbagai unsur anti-aging misalnya, ini tidak pas karena kulit mudamu masih belum membutuhkannya.
     
  • Bahan alami
    Pakailah lotion yang bersumber dari bahan alami. Contohnya dari bahan Oats, Apel, Sweet Almond Oil, Avocado dan Olive, ataupun Pure Honey. Bahan yang lebih alami akan makin menyehatkan dan aman bagi kulit cantikmu.
     
  • Formula ringan
    Rawatlah tubuh dengan formula lotion yang ringan dan cocok buat remaja.  Salah satu ciri formula yang ringan adalah lotion yang terasa menyegarkan dan melembutkan kulit, cepat meresap dan tidak lengket.
     
  • Mudah didapatkan
    Pernah mengalami kejadian menyebalkan ketika lotion kamu sudah seret dan tinggal tetesan terakhir, tetapi susah menemukan gantinya di toko terdekat? Alhasil kebiasaan baikmu merawat kulit harus terhenti sementara sampai dapat lotion baru deh! Jangan sampai ini terjadi padamu ya, girl! Makanya sebaiknya mulailah biasakan untuk membeli hand & body lotion yang mudah dibeli di toko sekitarmu.
     
  • Wangi tahan lama
    Untuk remaja yang punya segudang aktivitas, ada baiknya kamu memakai lotion dengan wangi yang tahan lama. Kamu tidak usah repot lagi membawa-bawa parfum ke manapun kamu pergi, karena tubuhmu memang sudah wangi!

Semua manfaat ini dapat kamu dapatkan di rangkaian perawatan Marina Hand & Body Lotion yang cocok untuk remaja. Ada varian Marina Natural yang mengandung bahan dasar alami & memberikan kelembaban kulit hingga 24 jam, serta Marina UV White yang teruji klinis mencerahkan kulit dan memberi ekstra perlindungan dari sinar UV saat kamu beraktivitas di luar ruangan. Tunggu apa lagi, yuk mulai coba semua pilihannya agar kulit kamu selalu sehat, cerah, dan bersinar!