Kulit Sawo Matang Cantik Alami
Monday, 21 December 2015
BEAUTY
KULIT SAWO MATANG CANTIK ALAMI
1

Jika kamu memiliki kulit yang cenderung gelap, seharusnya merasa senang. Kenapa? Karena kulit yang berwarna gelap, seperti sawo matang, tidak mudah terbakar di bawah sinar matahari, memiliki lebih banyak perlindungan, dan tidak rentan terkena kanker kulit. Selain itu, kulit sawo matang membuatmu terlihat eksotis, lho.

Dengan kelebihan yang kamu miliki, banggalah dengan kulit sawo matangmu. Agar kulit sawo matangmu bisa terlihat lebih cantik dan segar, lakukanlah perawatan di bawah ini:

•    Selalu gunakan tabir surya setiap kali keluar rumah.
Memiliki kulit gelap bukan berarti kamu jadi kebal terhadap bahayanya sinar UV. Kamu tetap perlu menggunakan tabir surya setiap kali keluar rumah, baik di wajah maupun bagian tubuh lainnya yang akan terpapar sinar matahari.

•    Pilih lulur yang tepat.
Salah satu kunci untuk memiliki kulit bebas kusam adalah kulitmu harus bersih dan mulus. Salah satu cara untuk mendapatkannya dengan rutin menggunakan scrub dan lulur setidaknya 2 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati di kulitmu sehingga membuatnya terasa lebih halus dan cerah. Cobalah lulur yang terbuat dari cokelat dan kopi yang akan memancarkan kecantikan alami kulitmu.

•    Rutin menggunakan hand & body lotion.
Sekadar rutin luluran saja tidak cukup. Kulit indahmu memerlukan nutrisi harian untuk menjaga kilau dan kelembapannya. Karena itu jangan pernah lupa untuk mengoleskan hand & body lotion setiap habis mandi. Gunakan Marina Hand & Body Lotion Natural yang terbuat dari bahan alami yang akan menutrisi kulitmu. Dengan formula khusus 24hMoisturizing, Marina Hand & Body Lotion Natural akan menjaga kelembapan kulitmu hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

•    Pilih riasan yang sesuai.
Rias wajah digunakan untuk menonjolkan kelebihan dan fitur wajahmu. Karena itu, saat memilih riasan wajah, pilihkan riasan yang sesuai dengan warna kulitmu, seperti misalnya bedak dan foundation. Memilih bedak atau foundation yang terlalu terang akan membuatmu seperti sedang mengenakan topeng.

Nah, sudah tahu kan, cara-cara merawat kulit sawo matang? Segera diterapkan ya, Girls!

Comment