LIFESTYLE

Yuk Cari Tau Kepribadianmu

Selasa, 30 Januari 2018
Yuk Cari Tau Kepribadianmu

Mungkin di antara kita belum banyak yang tau tentang kepribadian yang dimiliki setiap individu, entah itu introvert, ekstrovert ataupun ambivert. Nah, untuk tau yang mana karakter dari kepribadian kamu. Coba kuis di bawah ini yuk!

Pilih T (true) buat jawaban yang kita banget, dan F (false) yang nggak sesuai dengan kita. 

1. lebih suka bercerita mengenai kehidupanku dibanding mendengarkan temanku bercerita (T/F)

2.Aku kurang nyaman jika pergi ke toko buku seorang diri (T/F)

3.Aku sangat suka bertemu orang baru (T/F)

4.Bagiku olahraga yoga adalah olahraga yang membosankan (T/F)

5.Aku lebih senang mengerjakan tugas secara berkelompok daripada mengerjakan tugas secara individu (T/F)

6.Aku suka sekali jika orang sekeliling memperhatikan apa yang ku bicarakan (T/F)

7.Aku lebih baik menonton live concert daripada menonton bioskop (T/F)

8.Aku suka memulai pembicaraan terlebih dahulu (T/F)

9.Aku tidak pernah merencanakan sesuatu jauh hari sebelumnya (T/F)

10.Aku mudah bosan akan suatu hal (T/F)

 

The Answer is.........

Kalo jawaban kamu lebih banyak yang “T”, it means you are an EXTROVERT! Sebaliknya, kalo jawaban kamu lebih banyak yang “F”, kamu adalah seorang INTROVERT. Tapi gimana kalau jawaban kamu berimbang? It means you are an AMBIVERT!

EXTROVERT
Ekstrovert ini adalah sifat manusia yang terbuka. Orang dengan sifat ekstrovert biasanya suka hal-hal yang spontan, hal-hal yang nggak pernah direncain sebelumnya. Orang yang punya kepribadian kayak gini nggak bisa banget buat ngelakuin hal-hal sendirian. Mereka seneng banget ngobrol bahkan nggak canggung memulai percakapan duluan sama orang yang baru pertama kali ketemu. Kalo lagi ngumpul, nggak jarang si extrovert jadi pusat perhatian karena paling bisa ngeramein suasana dengan cerita dan joke-nya. Cocok banget nih buat pake Marina Body Mist Cologne dengan varian Boldly Unique dan Friendly Confident karena aromanya bisa buat aktivitasmu tetap nyaman dan energetic.

INTROVERT
Kalo ragu untuk mulai ngobrol sama orang yang baru dikenal, kamu bisa dibilang orang yang introvert lho. Orang-orang introvert rata-rata punya sifat tertutup dan cenderung pemalu. Tapi jangan salah, orang dengan tipe introvert ini dikenal jago banget buat fokus akan suatu hal alias penuh dengan konsentrasi, jadi orang introvert ini nggak gampang buat ke-distract sama hal-hal yang menurutnya nggak penting. Marina Body Mist Cologne yang bisa meningkatkan semangat dan percaya dirimu saat beraktivitas sepanjang hari adalah Lively Bubbly dan Fabulously Sweet. Si introvert akan bisa berubah jadi rame kalo mereka udah ngerasa super nyaman sama orang-orang yang ada di dalam lingkup pertemanannya.

AMBIVERT
Kalau tipe yang satu ini adalah perpaduan dari introvert dan ekstrovert, bisa dibilang bahwa orang-orang ambivert ini memiliki keahlian khusus untuk beradaptasi. Orang dengan tipe ambivert juga dapat membagi suasana hati serta pikirannya, tergantung tempat dan kondisi yang sedang dihadapinya. Tipe ambivert akan bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru yang menuntutnya untuk menjadi extrovert dan mengenal orang-orang baru, tapi di sisi lain nggak merasa takut untuk sendiri untuk ngelakuin aktivitas saat mereka ngerasa butuh waktu untuk sendiri dan nggak pengen ketemu sama banyak orang. Nah, untuk pemilihan Marina Body Mist Cologne kamu bisa pilih yang varian Activelly Energetic dan Playfully Charming, karena ini akan buat kamu lebih mood dan playful di setiap aktivitas.