LIFESTYLE

Liburan Bersama Marina Spray cologne

Selasa, 03 November 2015
Liburan Bersama Marina Spray cologne

Izin dari orangtua sudah di tangan dan budget liburan juga sudah terkumpul. Nah, langkah selanjutnya adalah memilih tempat liburan. Pilih dengan cermat, karena destinasi yang tepat dapat memberikan pengalaman liburan atau traveling yang tak terlupakan.

Kamu bisa lho, menentukan tempat liburan yang tepat berdasarkan varian Marina Spray Cologne favoritmu. Karakter wanginya yang khas dapat membantu memberimu inspirasi tak hanya tempat tujuan tapi juga kegiatan yang kamu lakukan di sana.

Marina Spray Cologne Eazy Twilight 
Tempat pilihan liburan: Pegunungan.
Kamu cenderung menyukai tempat wisata yang memiliki suhu udara sejuk cenderung dingin, misalnya di dataran tinggi atau pegunungan. Di situlah menurutmu kamu dapat berlibur dengan santai, dapat merejuvinasi diri sambil menikmati pemandangan yang indah, serta sesekali melakukan berbagai kegiatan khas pegunungan seperti trekking atau hiking
Rekomendasi tempat liburan: Dataran tinggi Dieng, Gunung Bromo, Gunung Rinjani, Pegunungan Himalaya (Nepal), Pegunungan Alpen (Swiss), Machu Picchu (Peru).

Marina Spray Cologne Fun Day
Tempat pilihan liburan: Taman nasional.
Sebagai cewek aktif, kamu lebih senang bila liburanmu berisi aktivitas yang menggerakkan badan, terutama di alam terbuka. Bagimu, berpetualang menyaksikan pemandangan yang indah, bisa menghirup udara yang segar, dan dapat melihat secara langsung kekayaan flora dan fauna, adalah liburan yang paling ideal. 
Rekomendasi tempat liburan: TN Komodo, TN Tanjung Puting, TN Baluran, TN Fiordland (Selandia Baru), TN Kakadu (Australia), TN Serengeti (Tanzania). 

Marina Spray Cologne Tender Night
Tempat pilihan liburan: Pusat budaya.
Berbagai seni serta warisan kebudayaan tradisional jadi daya tarik besar bagimu. Dengan senang hati kamu mengisi liburan dengan berkunjung ke bangunan-bangunan bersejarah, menyaksikan pertunjukan seni tradisional, melihat pembuatan kerajinan tangan tradisional, menikmati hidangan khas lokal, dan melihat langsung kehidupan masyarakat di sana. 
Rekomendasi tempat liburan: Cirebon, Jogjakarta, Tana Toraja, Ayyuthaya (Thailand), Kairo (Mesir), Atena (Yunani). 

Marina Spray Cologne Fresh Morning
Tempat pilihan liburan: Kota.
Buatmu, ada pesona tersendiri dari suasana sebuah kota. Kamu sangat menikmati suasana hidup yang datang dari deru lalu lintas dan cahaya yang terang benderang. Kamu rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menelusuri setiap sudut kota untuk menemukan hal-hal baru yang unik, tentunya sambil mencicipi berbagai makanan khas kota tersebut. 
Rekomendasi tempat liburan: Surabaya, Medan, Balikpapan, Singapura (Singapura), Tokyo (Jepang), New York (AS). 

Marina Spray Cologne Midnight
Tempat pilihan liburan: pusat belanja.
Hasrat berbelanja yang kuat membuatmu selalu ingin mengunjungi lokasi pusat perbelanjaan yang khas dari suatu negara. Biasanya di tempat-tempat ini masyarakatnya punya gaya fashion yang unik sehingga kamu tertarik ingin belanja. Bisa juga karena kamu tertarik dengan barang-barang khas di sana untuk dijadikan cinderamata
Rekomendasi tempat liburan: Jakarta, Bandung, Batam, Mongkok (Hong Kong), Milan (Italia), London (Inggris).

Marina Spray Cologne Moonlight
Tempat pilihan liburan: Pantai.
‘Anak pantai’ adalah julukan yang kerap menempel padamu. Kamu menikmati liburan dengan melakukan aktivitas khas laut seperti berenang, snorkeling, hingga surfing. Bahkan, kegiatan berjemur atau menonton matahari terbenam di pinggir pantai sambil menyesap segelas air kelapa segar, pun sudah merupakan relaksasi yang sangat menyenangkan.
Rekomendasi tempat liburan: Kepulauan Seribu, Pantai Padang Padang, Kepulauan Raja Ampat, Pantai Matira (Bora-Bora), Boracay (Filipina), Anse Lazio (Seychelles).