FASHION

Show Off Your Sexy Legs

Rabu, 13 Januari 2016
Show Off Your Sexy Legs

Meski musim panas sudah lewat, nggak ada salahnya kalau kamu mau menunjukkan kakimu yang jenjang. Pilihan outfit mini yang chic berikut bisa dipadupadankan untuk menonjolkan kaki cantikmu.

Skorts
Bosan pakai hot pants atau rok mini? Kenapa nggak coba model celana yang tersaru dengan rok ini. Item yang sekilas mirip dengan celana petenis cewek ini pas banget dikenakan saat kamu banyak bergerak namun tetap ingin tampil feminin. Padukan dengan T shirt grafis, oversized kimono, wedges, serta aksesoris untuk menciptakan gaya tumpuk yang lebih girly.

Knit Dress
Terusan berbahan rajutan ini boleh jadi pilihan untuk kamu yang ingin bergaya simpel namun elegan. Gaun ini pas banget membalut tubuh agar lebih hangat dan melindungi dari cuaca yang mulai dingin. Mau bergaya monokromatik, sah-sah saja! Pilih pump shoes dan clutch bag untuk acara pesta semi formal. Jangan lupa padukan dengan parka atau jaket yang keren.

Denim Shirt Dress
Terusan kemeja dengan detil kancing depan ini sangat cocok untuk pecinta bahan denim. Kenakan belt kecil berbahan kulit untuk menonjolkan lekuk tubuh dan ankle boots untuk menampilkan gaya kasual. Atau, jadikan dress sebagai luaran saat cuaca cerah untuk menampilkan gaya yang lebih playful.

Playsuit
Sesekali tampilkan gaya boho chic dengan terusan berbawahan mini di peralihan musim ini.  Tambahkan flat shoes atau sandal gladiator serta bangles, kalung, dan scarf sebagai aksesori untuk melengkapi gaya bohemian-mu. Untuk tampilan yang lebih modern, kamu bisa padukan dengan cardigan panjang sebagai luaran serta sneakers dan tote bag. 

Sudah siap tampil maksimal dengan outfit keren, masa sih kamu masih cuek dengan penampilan kulit? Biar makin pede memakai outfit berpotongan mini, pastikan dulu kulit kakimu terawat dengan rutin agar terlihat sehat bercahaya. Salah satunya dengan menggunakan Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy & Glow.

Kandungan Biowhitening Complex (paduan Vitamin B3 dan E), milk protein, dan pearl nutrient menutrisi kulitmu agar tampak putih dan lembut, sementara mineral essence membantu memancarkan cahaya sehat kulitmu. Triple UV protection membantu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB sehingga selalu terlihat cerah merata.

Sekarang, nggak ragu lagi pamer kaki!