FASHION

Perempuan Muslim Berhijab Tetep Bisa Modis dengan Mix and Match Ini

Sabtu, 05 Mei 2018
Perempuan Muslim Berhijab Tetep Bisa Modis dengan Mix and Match Ini

Kita yang berhijab tetep bisa modis di Bulan Ramadhan dengan ikutin mix and match ini lho! Bulan Ramadhan pasti sering banget ada acara bukber sama temen-temen lama. Nah, kita bisa tetep modis dan nggak akan kehabisan ide styling dengan mix and match ini.

  1. Hijab simple dengan dress dan sneakers

    Dengan mix and match ini kita bisa keliatan chic tapi nggak terlalu feminine banget. Hijab simple ini gampang banget dipakenya tinggal peniti dan sampirkan ke belakang. Terus pake pilihan dress polos tapi tetep punya aksen tertentu. Terakhir tinggal pilih sneakers putih kita.
     
  2. Boyish looks hijab

    Kalo kita lebih suka gaya yang nggak feminine kita juga bisa cobain mix and match yang satu ini. Pilihan warna yang dipilih udah pasti nggak yang terang dan pastel. Pakai hoodie hitam dan jeans dengan sneakers or boots hitam juga. Hijabnya bisa model simple kayak yang seharis-hari kita pake.
     
  3. Overall hijab style

    Model baju overall juga lagi in banget sekarang ini. Nah, kita bisa pake pilihan style ini biar keliatan lebih cute tapi tetep nggak keliatan terlalu feminine. Tinggal pasangin dengan dengan boots hitam kalo emang nggak mau keliatan terlalu feminine. Style hijabnya juga kayak daily wear kita.
     
  4. Parka hijab style

    Tampil cool yet still chic dengan parka yang juga lagi in. Gaya ini simple dan bisa kita matching-in dengan skinny jeans warna hitam dan sepatu sendal. Hijabnya pun gampang dengan lilit ke belakang aja.
     
  5. Tunik panjang dan sneakers

    Pake tunik panjang dan lengan panjang kayak gini juga oke untuk style buka puasa bareng sama temen-temen. Tinggal tambahain leggings dan sneakers hitam supaya tetep keliatan cool. Untuk hijabnya bisa kita kreasiin sesuai dengan keinginan kita.

Selain kelima mix and match itu, kita juga bisa pake hijab scarf yang juga lagi disenangi. Selain karena gampang dan simple, hijab scarf ini juga bikin kita lebih hits dan kekinian karena motif yang ditawarin juga beragam banget! Buat yang lagi pengen mengoleksi hijab scarf ini, bisa nih ngedapetin scarf secara gratis untuk setiap pembelian produk Marina Hydocool di Lazada.